Ratusan driver ojek online berkerumun di gerai McDonald's di Jalan Sisingamangaraja, Medan, Sumatera Utara untuk membeli menu BTS Meal, Rabu (9/6/2021)
Ratusan driver ojek online berkerumun di gerai McDonald's di Jalan Sisingamangaraja, Medan, Sumatera Utara untuk membeli menu BTS Meal, Rabu (9/6/2021) ( (KOMPAS.com/DANIEL PEKUWALI) )

Trending BTS Meal Diserbu Ojol, Jadi Sorotan di Korea Selatan

10 Juni 2021 09:31 WIB

SONORABANGKA.ID - Sejak kali pertama resmi dijual tanggal 26 Mei 2021 di Amerika Serikat, menu BTS Meal memang sudah jadi incaran ARMY, penggemar BTS.

Menu yang tersedia di 50 negara ini tersedia dengan jadwal yang berbeda-beda. Indonesia termasuk salah satu negara yang beruntung mendapat jadwal untuk memasarkan produk kolaborasi BTS dengan McDonald's.


Antrean ojol (ojek online) mengular sejak menu resmi dijual pada pukul 11.00, Rabu (9/6/2021) ternyata mencuri perhatian hingga negara asal BTS, Korea Selatan.

Berawal dari cerita-cerita ARMY tentang perjuangan mereka mendapat BTS Meal di Twitter, membuat netizen di Korea takjub dan ikut berkomentar. "Wow ini gila, terima kasih untuk semua karyawan McDonald's dan kurir," tulis netizen Korea berkomentar.


"Fotonya telrihat cukup epic," tulis yang lain. "Wow ini begitu mengejutkan. Begitu banyak kurir," tulis netizen Korea. "Itu tampak seperti adegan dari film Apocalypse," ucap yang lain berkomentar.

Menu BTS Meal yang dijual Rp 51.000 di aplikasi ojek online ini terdiri dari 9 pcs Mc Chicken Nugget, French Fries, Coca-cola, dan dilengkapi dengan dua macam saus, cajun dan sweet chilli. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Heboh BTS Meal Diserbu Ojol, Jadi Sorotan di Korea Selatan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/10/071349766/heboh-bts-meal-diserbu-ojol-jadi-sorotan-di-korea-selatan.
https://apple.co/3hXWJ0L

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm