Noel Gallagher's High Flying Birds
Noel Gallagher's High Flying Birds ( HAI Online)

Simak Single Baru dari Noel Gallagher's High Flying Birs, 'Flying On The Ground'

10 Juni 2021 12:01 WIB

SonoraBangkaID

Apa kabar Noel Gallagher nih? Setelah bulan lalu Noel bilang kalo rencana reuniannya bareng Oasis gagal karena perselisihannya dengan Liam, Noel tetep melanjutkan proyek sendiriannya nih.

Dengan moniker Noel Gallagher's Highy Flying Birds, Noel baru saja merilis 'Flying On The Ground', lagu  terbaru yang akan muncul di koleksi greatest hits dari band ini yang akan segera hadir.

Persembahan baru yang megah ini memperdengarkan Noel Gallagher yang dikelilingi oleh merdunya suara latar di seluruh track. Dia juga menjelaskan bagaimana kecintaannya pada Motown yang memengaruhi lahirnya lagu ini.

“Flying On The Ground benar-benar hal terbaik yang bisa aku rilis sejak terakhir kali aku merilis lagu. Jika Burt Bacharach menulis untuk Motown, ini akan terdengar seperti itu, tapi jelas, nggak akan sebagus itu "kata Gallagher dilansir melalui NME.

Lagu terbaru ini menjadi single terbaru kedua setelah lagu baru Gallagher 'We're On Our Way Now', yang dirilis bulan lalu.

Album greatest hits ‘Back The Way We Came: Vol 1 (2011-2021)’ akan tiba pada 11 Juni vie Sour Mash, dengan edisi khusus mendarat pada hari berikutnya (12 Juni) sebagai bagian dari rilisan pertama Record Store Day 2021.

Gallagher juga telah diumumkan sebagai duta resmi untuk RSD tahun ini pada bulan lalu. “Peran record store sangatlah penting bagiku saat gue tumbuh dewasa,” katanya.

“Itu adalah sesuatu yang ada dalam DNA gue," tegasnta lagi. (*)

SumberHAI Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm