NOAH Remajakan Lagu Badai Pasti Berlalu
NOAH Remajakan Lagu Badai Pasti Berlalu ( KOMPAS.com/Cynthia Lova)

Lagu Badai Pasti Berlalu Milik Mendiang Chrisye diRemajakan oleh NOAH

11 Juni 2021 19:23 WIB

SonoraBangka.ID - “Badai Pasti Berlalu" merupakan salah satu hit mendiang penyanyi Chrisye yang dirilis pada 1977. Lagu “Badai Pasti Berlalu” ini didaur ulang menjadi lebih segar oleh grup band NOAH.

“Kami berusaha agar berbeda dari sebelumnya, NOAH membuat aransemen yang lebih diremajakan. Itu yang bikin menantang sih," kata Ariel, vokalis grup band NOAH di siaran pers, Jumat (11/6/2021).

Kibordis NOAH, David mengatakan, selama proses aransemen lagu tersebut, ia sangat berhati-hati.

Tak hanya soal aransemen lagu, tampilan artwork cover "Badai Pasti Berlalu" versi NOAH  juga dibuat berbeda dari biasanya.

Proyek artwork cover ini NOAH bekerjasama dengan Garis Edelweiss. Garis Edelweiss menggoreskan sedikit performance imaginer-nya setelah mendengar dan meresapi lagu "Badai Pasti Berlalu".

"Di situ ada banyak tangan yang diartikan sebagai beban atau permasalahan, yang awalnya mencengkram kepala si gadis lalu perlahan mulai membuka. Awan sendiri adalah peneduh, hari cerah awan mendekat lalu meneduhkan," ujar Garis.

"Badai Pasti Berlalu" versi NOAH telah rilis pada 11 Juni 2021 di seluruh platform musik digital diantaranya Spotify, Apple Music, JOOX, Langit Musik, Youtube Music, Noice dan Resso.

 


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "NOAH Remajakan Lagu Badai Pasti Berlalu Milik Mendiang Chrisye", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/11/163757466/noah-remajakan-lagu-badai-pasti-berlalu-milik-mendiang-chrisye.

SumberKOMPAS.com
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm