Skrillex Sajikan Karakter Berbeda di Singel Terbarunya
Skrillex Sajikan Karakter Berbeda di Singel Terbarunya ( KOMPAS.com/Vincentius Mario)

Skrillex Sajikan Karakter Berbeda di Singel Terbarunya

11 Juni 2021 19:34 WIB

SonoraBangka.ID -  Musisi Skrillex berkolaborasi dengan trio drum 'n' bass asal Belanda Noisia, Josh Pan dan produser hyperpop Dylan Brady untuk merilis singel baru yang berjudul "Supersonic (My Existence)".

Berbeda dengan karya sebelumnya, titik fokus lagu ini adalah bunyi bass yang berani dan apik.

Beberapa tahun terakhir, Skrillex menjauhkan diri dari karakter pseudo-dubstep-nya, dengan materi baru yang kini berpusat pada ketukan minimalis yang dipengaruhi hip-hop.

Dilansir dari NME, Jumat (11/6/2021), lagu baru ini menjadi singel ketiga Skrillex di 2021, setelah "Butterflies" dan "Too Bizarre" yang dirilis pada bulan Mei.

Skrillex diketahui juga sedang mempersiapkan album studio keduanya. Mereka sempat menggoda penggemarnya di media sosial dengan mengumumkan bahwa perilisan sudah dekat.

Dengan demikian, album terbaru Skrillex diperkirakan akan hadir pada 2021. Sebagai informasi, album debutnya, Recess, secara mengejutkan dirilis pada Maret 2014, dan dipuji oleh NME sebagai "galaksi, eksplosif, dan apik".

Skrillex awalnya mengumumkan pembubaran mereka pada 2019, dengan tur perpisahan yang dijadwalkan untuk tahun 2020. Namun, pandemi COVID-19 menghancurkan rencana tur itu dan band ini tetap aktif hingga sekarang.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Skrillex Sajikan Karakter Berbeda di Singel Terbarunya, Supersonic (My Existence)", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/11/155724866/skrillex-sajikan-karakter-berbeda-di-singel-terbarunya-supersonic-my.

SumberKOMPAS.com
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm