Presenter Indra Bekti saat ditemui dalam sebuah acara teknologi finansial di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Minggu (31/3/2019).
Presenter Indra Bekti saat ditemui dalam sebuah acara teknologi finansial di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Minggu (31/3/2019). ( (KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA) )

Bangga Jadi Host di Acara Lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar

13 Juni 2021 18:29 WIB

SONORABANGKA.ID - Presenter dan penyanyi Indra Bekti memberikan tanggapan dengan humoris tentang dipilihnya dia sebagai salah satu pembawa acara di acara lamaran Lesti Kejora dan Indra Bekti.

Bekti mengatakan  bangga bisa menjadi bagian dari acara yang menurutnya fenomenal, mengingat pasangan yang dijuluki Leslar itu termasuk pasangan yang dicintai banyak masyarakat Indonesia. "Ini suatu kebanggaan tersendiri lah, bisa bawain acara yang fenomenal," ujar Bekti dikutip dari YouTube KH Infotainment.


Indra Bekti mengatakan acara Lesti dan Billar ini fenomenal, mengingat acara yang digelar di Bandung, Jawa Barat itu baru lamaran tapi sudah seheboh itu. "Kalau menurut aku ini sungguh luar biasa karena mereka lagi digemari, digandrungi, Indonesian 's sweet heart, kemana-mana mereka pasti viral," katanya. "Ya mudah-mudahan ini bisa menjadi ajang pansos (panjat sosial) saya," kata Indra diiringi dengan tawa.


Bersyukur dengan dilibatkannya dalam acara lamaran Lesty dan Billar, Bekti enggan membahas tentang berapa honor yang dia peroleh sebagai pembawa acara lamaran Lesti dan Billar. Baginya bisa terlibat di acara lamaran ini saja sudah sangat bersyukur.

"Aku sudah sangat-sangat bangga dan seneng banget bisa menjadi salah satu pengisi acaranya dan mudah-mudahan mereka (Lesti dan Billar) juga senang ada saya," ujar Bekti.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bersyukur Jadi Host di Acara Lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar, Indra Bekti: Jadi Ajang Pansos Saya", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/13/173021066/bersyukur-jadi-host-di-acara-lamaran-lesti-kejora-dan-rizky-billar-indra.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm