ilustrasi narkoba
ilustrasi narkoba ( (shutterstock))

Akhirnya Polisi Benarkan Tangkap Anji Terkait Narkoba

13 Juni 2021 18:34 WIB

SONORABANGKA.ID - Akhirnya Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Ady Wibowo membenarkan bahwa musisi berinisial AN yang diamankan terkait narkoba adalah Anji. Hal itu disampaikan Kombes Ady Wibowo melalui pesan singkat.

“Ya (Erdian Aji Prihartanto)” tulis Ady Wibowo kepada Kompas.com, Minggu (13/6/2021). Sebelumnya, kabar mengenai tertangkapnya musisi berinisial AN sudah disampaikan melalui keterangan tertulis.


Dalam keterangan tertulis tersebut, musisi berinisial AN ditangkap terkait dugaan penyalahgunaan narkoba pada Jumat, 11 Juli 2021 lalu, di kawasan Cibubur.


Namun, belum ada keterangan lebih lanjut karena pemeriksaan masih dilakukan. “Pemeriksaan masih dilakukan secara intensif oleh Unit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di Bawah Pimpinan Kanit AKP Hary Gasgari," ujar Kasat Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar. "Nanti akan kami sampaikan lagi," tutur Ronaldo menambahkan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Polisi Benarkan Tangkap Anji Terkait Narkoba ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/13/182224866/polisi-benarkan-tangkap-anji-terkait-narkoba.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm