ANJI
ANJI ( (Instagram @duniamanji) )

Twit Lama Anji Dibanjiri Komentar Netizen, Ditangkap karena Narkoba

13 Juni 2021 18:51 WIB

SONORABANGKA.ID - Twit lama Anji atau Erdian Aji Prihartanto kembali ramai yang dibahas di media sosial Twitter bersamaan dengan ditangkapnya musisi tersebut karena penyalahgunaan narkoba.

Diberitakan sebelumnya, bahwa musisi berinisial AN atau EAP yang kemudian dikonfirmasi sebagai Erdian Aji Prihartanto atau Anji oleh Kapolres Metro Jakarta barat, Kombes Pol Ady Wibowo.

Dalam twit lama Anji di tahun 2013 lalu yang kemudian ramai beredar di Twitter tersebut berisi tentang ucapan Anji yang lebih baik memakai narkoba daripada melakukan sesuatu yang bisa membunuh orang lain.

"Gue lebih baik orang make narkoba sendiri, ngerugiin diri sendiri. Dibanding yang melakukan sesuatu, yang mengakibatkan orang terbunuh," tulis Anji di akun @dunimanji tahun 2013. Twit tersebut kemudian banyak dikomentari netizen pengguna Twitter. "Setuju mas Anji hehe...," tulis @xxadlord.


"Jejak digital memang seram," tulis @cozybizy. "Jika benar Anji berarti dia bener-bener hebat, bisa meramal masa depannya sendiri. Mbakyu, Denni Darko dan peramal-peramal yang lain lewaaaaat," tulis @edyasf.

Anji diketahui diamankan di kawasan Cibubur, Jumat (11/6/2021) lalu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ditangkap karena Narkoba, Twit Lama Anji Dibanjiri Komentar, Apa Isinya?", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/13/182915066/ditangkap-karena-narkoba-twit-lama-anji-dibanjiri-komentar-apa-isinya.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm