Doctor Strange 2 dan Spider-Man: No Way Home
Doctor Strange 2 dan Spider-Man: No Way Home ( KOMPAS.com/ Andi Muttya Keteng Pangerang)

Doctor Strange 2 dan Spider-Man: No Way Home Disebut Akan Ubah MCU

14 Juni 2021 11:11 WIB

SonoraBangka.ID - Hanya masalah waktu sebelum Marvel Cinematic Multiverse hadir. Faktanya, sekarang setelah episode pertama serial Loki telah memperkenalkan Time Variance Authority dan dunia berbagai linimasa ke waralaba Marvel Studios, orang dapat berargumen bahwa itu sudah ada di sini.

Setelah Loki selesai bulan depan, gagasan tentang multiverse akan muncul kembali pada Desember tahun ini ketika Spider-Man: No Way Home dirilis di bioskop dan berlanjut pada Maret 2022 dalam Doctor Strange in The Multiverse of Madness.

Menurut penulis skenario serial Loki, Michael Waldron, kedua fitur tersebut akan memiliki konsekuensi jangka panjang untuk masa depan Marvel Cinematic Universe.

"Ya ampun," kata Waldron memberi tahu Collider ketika ditanya tentang pentingnya fitur tersebut. "Kau benar. Saya pikir kau tidak membawa Sam Raimi untuk membuat film kecuali itu akan menjadi film besar," tambahnya.

Waldron menanggapi pertanyaan tentang Doctor Strange 2 dan Spider-Man 3 akan memiliki "dampak dramatis pada MCU".

Secara kebetulan, penulis serial Loki juga menulis naskah untuk Doctor Strange in The Multiverse of Madness.

"Yah, saya pikir salah satu kesenangan menjadi penulis di dunia Marvel adalah membuat kekacauan yang mengerikan dan meninggalkannya untuk pendahulu Anda. Meskipun, kadang-kadang, Anda menemukan diri Anda menjadi pendahulu Anda sendiri," kata Waldron di tempat lain dalam diskusi yang sama.

Ia menambahkan, tentu penting untuk menentukan aturan, latar belakang, sejarah organisasi ini, sebanyak mungkin untuk menceritakan kisahnya. Namun pada akhirnya, semua hal itu adalah apa yang muncul di depan kamera.

Episode pertama Loki sedang tayang di Disney+ sementara Doctor Strange in The Multiverse of Madness akan dirilis pada 25 Maret 2022.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Doctor Strange 2 dan Spider-Man: No Way Home Disebut Akan Ubah MCU", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/14/075352566/doctor-strange-2-dan-spider-man-no-way-home-disebut-akan-ubah-mcu.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm