Anji Manji ditangkap polisi karena kedapatan memiliki narkoba jenis ganja.
Anji Manji ditangkap polisi karena kedapatan memiliki narkoba jenis ganja. ( HAI-Online.com )

Ditangkap Polisi, Musisi Anji Manji Diduga Pakai Ganja

14 Juni 2021 12:18 WIB

SonoraBangkaID -

Musisi Anji alias Anji Manji diamankan setelah polisi menemukan narkoba jenis ganja di dalam rumahnya.

Hal tersebut dikonfirmasi Kepala Polres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo yang mengatakan musisi berinisial AN yang ditangkap adalah Anji Manji.

"Ya. Kami baru saja menangkap musisi ternama berinisial AN," ujarnya seperti dikutip Warta Kota Live, Minggu (13/6/2021) petang.

Sementara itu Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar menyatakan, AN ditangkap di salah satu perumahan di kawasan Cibubur.

"Saat ini masih dalam pemeriksaan intensif," ucap Ronaldo Maradona Siregar.

Sejak ditangkap Jumat (11/6/2021), Anji eks Drive terus menjalani pemeriksaan intensif di Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Wakil Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Arief Oktora mengatakan, Anji yang dikenal sebagai musisi dan selebritas ternama di Indonesia telah diamankan terkait kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika jenis ganja.

"Saat ini AN sedang dalam pemeriksaan intensif," kata Arief Oktora Jumat silam.

AN ditangkap polisi di rumahnya, kawasan Cibubur, Jakata Timur.

"AN ditangkap dengan barang bukti narkotika yang diduga ganja," imbuhnya.

Ditangkapnya Anji karena penyalahgunaan narkoba ini pun menjadi trending topic yang ramai diperbincangkan di linimasa Twitter pada Minggu sore. 

"Orang baik kena kasus Ganja lagi.. Ganja lagi.. Sedih aku tuh," tulis vlogger Alit Susanto melalui akun Twitternya, @shitlicious. 

 Hal ini pun menambah daftar musisi yang tersandung kasus narkoba setelah sebelumnya pada Mei tahun ini, vokalis Deadsquad, Daniel Mardhany dan eks drummer Auliya Akbar ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba. (*)

SumberHAI Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm