James Wan dan para pemeran film Aquaman
James Wan dan para pemeran film Aquaman ( HAI Online)

Sutradara 'Aquaman' Konfirmasi Judul Sekuel 'Aquaman And The Lost Kingdom'

15 Juni 2021 06:20 WIB

SonoraBangkaID -  Sutradara James Wan telah mengonfirmasi bahwa Aquaman And The Lost Kingdom akan menjadi judul sekuel film yang akan datang.

Pembuat film tersebut melalui Instagram-nya mengungkapkan judulnya, "The wave is raising," tulisnya dalam postingan tersebut.

Wan, yang menyutradarai Aquaman asli, akan mengulangi kolaborasinya dengan Jason Momoa sebagai pemeran utama, Arthur Curry.

Amber Heard sebagai Mera dan Dolph Lundgren yang memerankan Raja Nereus dari Xebellians juga akan kembali.

Sementara itu, Patrick Wilson sebagai King Orm yang mengalahkan Aquaman di film pertama, dan Yahya Abdul-Mateen II sebagai supervillain Black Manta juga akan kembali.

Aktor Game Of Thrones, Pilou Asbaek, juga telah bergabung dengan para pemeran dalam peran yang dirahasiakan.

Skenario film ini akan ditulis oleh David Leslie Johnson-McGoldrick, yang ikut menulis skenario untuk Aquaman pertama dan juga menulis cerita untuk The Conjuring: The Devil Made Me Do It.

Sementara itu, untuk detail plot film ini belum dikonfirmasi, tetapi judulnya menunjukkan bahwa mitologi Aquaman dan Atlantis yang lebih spesifiknya akan dieksplorasi.

Selain itu, film DC berikutnya yang masuk ke layar lebar adalah The Suicide Squad karya James Gunn pada bulan Juli 2021. Kemudian, Black Adam karya Dwayne Johnson akan tayang di bioskop pada 2022, begitu juga dengan film mandiri Ezra Miller, The Flash.

Pada bulan April, dipastikan bahwa Michael Keaton telah berperan sebagai Batman dalam film DC mendatang.

Aquaman And The Lost Kingdom saat ini dijadwalkan untuk rilis pada 16 Desember 2022.

(*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm