Karikatur potret diri Kurt Cobain terjual melampaui perkiraan awal/
Karikatur potret diri Kurt Cobain terjual melampaui perkiraan awal/ ( HAI Online)

Dilelang, Potret Diri Kurt Cobain Terjual dengan Nilai Fantastis!

16 Juni 2021 06:09 WIB

SonoraBangkaID

Gambar potret diri mendiang Kurt Cobain yang dilelang mencatatkan nilai yang melebihi perkiraan awal. 

Nilai karikatur bikinan vokalis Nirvana ini disebut mencapai $281.250 atau setara Rp 4.373.437.440 pada akhir pekan kemarin saat salah satu peserta memenangkan item tersebut.

Padahal saat pelelangan pertama kali diumumkan, barang tersebut diperkirakan akan terjual seharga sekitar $10.000 atau Rp 155.500.000 ‘aja’, sebagaimana dilaporkan Loudwire pada Senin (14/6/2021).

Cobain sendiri membuat karikatur potret diri dengan spidol hitam di atas alat tulis TNT Music Center. 

Dalam potret sederhana itu, dia digambarkan sedang bermain gitar dengan bertuliskan, “Aku nggak tahu caranya bermain dan aku nggak peduli!”

Cobain juga menambahkan tulisan "Bintang Rock Kurdt Kobain” pada gambar tersebut. 

Seperti yang kita tahu, ungkapan tersebut pernah ia lontarkan saat dia berkomentar, "Aku nggak tahu cara bermain dan aku nggak peduli." 

Gambar potret diri Cobain ini sendiri awalnya diberikan kepada seorang fotografer lepas, Jacque Chong.

Potret diri Cobain pun menjadi salah satu item yang paling rame di-bidding pada event Julien’s Auction belakangan ini. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm