Billie Eilish X Air Jordan 1
Billie Eilish X Air Jordan 1 ( HAI Online)

Billie Eilish Dirumorkan Kencang Bakal Kolaborasi dengan Air Jordan

16 Juni 2021 06:12 WIB

SonoraBangkaID

Pesona Billie Eilish sebagai superstar pop di usianya yang cukup belia emang nggak pernah terhindar dari minat siapapun untuk ngajak kolaborasi bareng doi.

Setelah beberapa waktu lalu Miley Cyrus yang terang-terangan pengen kolaborasi dengannya, kini salah satu brand sepatu ikonik Air Jordan yang dirumorkan kencang bakal kolab bareng artis yang juga baru aja ngeluarin album keduanya ini.

Penyanyi tersebut emang belum secara resmi mengumumkan atau mengomentari kemungkinan proyek kolaborasi baru dengan merek sepatu yang secara administratif dimiliki oleh Nike ini.

Seperti yang dilaporkan HighSnobiety, desas-desus tentang kolaborasi Eilish dan Air Jordan telah mulai beredar secara online.

Apalagi setelah foto yang diklaim berisi folder cokelat yang menampilkan frasa "Billie Eilish x Nike x [logo Air Jordan]" diunggah di akun Instagram spesialis sneakers, Sole Retriever semalam.

Rumor ini semakin kencang setelah akun yang sama memposting bocoran perkiraan sepatu kolaborasi Billie Eilish X Air Jordan 1 bakal seperti apa.

Sepatu dengan warna hijau neon cerah ini menampilkan nama Billie Eilish yang mengapit logo ikonik Air Jordan.

Eilish sebelumnya juga telah berbicara tentang  kekagumannya pada sneakers Air Jordan.

Dalam sebuah artikel khusus di situs Air Jordan pada 2018, Eilish menyatakan, “Satu hal yang gue selalu sukai tentang Jordan adalah ada banyak banget seri mereka. Series sepatu yang mereka keluarkan seperti nggak ada akhirnya."

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm