Bullet For My Valentine
Bullet For My Valentine ( HAI Online)

Bullet For My Valentine Beri Sinyal Rilisnya Single Baru Pekan Ini

17 Juni 2021 11:53 WIB

SonoraBangkaID - 

Bullet For My Valentine mengirim sinyal bakal dirilisnya sebuah lagu baru pada Jumat (18/6) besok.

Melalui situsnya, raksasa metalcore dekade 2000an itu turut meng-upload video berdurasi 30 detik yang menampilkan potongan lagu terbarunya yang berdistorsi berat.

Sebelumnya, band metal asal Wales itu mengunggah foto beserta sebuah caption yang meminta para fans buat mengambil ancang-ancang untuk musik baru.

"Nyantai di studio, tapi jangan salah, kita lagi mengerjakan sesuatu yang dijamin bikin kalian fans BFMV terkejut. Kalian pikir kalian tahu tentang Bullet For My Valentine? Pikir lagi. Stay tuned," tulis BFMV di Twitter.

Adapun di tanggal 16 Juni besok, Bullet For My Valentine dijadwalkan akan manggung di acara Download Pilot bersama Neck Deep dan band lainnya.

Jadi nggak menutup kemungkinan lagu baru ini akan debut di acara itu. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm