Petualangan Musim Panas dengan "Luca",
Petualangan Musim Panas dengan "Luca", ( KOMPAS.com/Firda Janati)

Petualangan Musim Panas dengan "Luca"

17 Juni 2021 12:06 WIB

SonoraBnagka.ID - Film animasi Walt Disney Animation Studios dan Pixar Animation Studios, Luca, mulai tayang besok, Jumat (17/6/2021) di Disney+ Hotstar.

Kisah yang disuguhkan dalam film Luca ini mengambil waktu pada akhir 1950 hingga 1960-an yang menampilkan keajaiban dari petualangan musim panas.

Luca bercerita tentang petualangan musim panas tak terlupakan bagi Luca Paguro (Jacon Tremblay) bersama sahabat barunya Alberto Scorfano (Jack Dylan Grazer).

Alberto Scorfano adalah seorang monster laut remaja yang sangat antusias untuk mencoba hal baru.

Namun, semua kesenangan mereka terancam oleh rahasia besar, ternyata keduanya merupakan monster laut.

Luca, remaja berusia 13 tahun yang sudah lama menantikan untuk mengenal dunia manusia di atas permukaan laut

Alberto, sang monster laut lain yang pernah menjelajah dunia manusia pun meyakinkan Luca untuk berani melangkah keluar dari zona nyamannya.

Keduanya berhasil keluar dari laut dan melakukan perjalanan ke dunia manusia. Keduanya juga memiliki kemampuan untuk berubah wujud dan berbaur dengan para manusia selama mereka kering.

Apabila Luca dan Alberto terkena cipratan air, maka rahasia mereka akan terbongkar.

Luca dan Alberto juga berkenalan dengan seorang gadis bernama Giulia Marcovaldo (Emma Berman), seorang gadis petualang yang ramah dan menawan yang gemar membaca.

Giulia yang tahu keduanya membutuhkan pemandu akhirnya setuju untuk membantu Luca dan Alberto.

Musim panas ini pun menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi Luca karena ia bisa memiliki teman manusia yang membawanya mengenal dunia baru.

Dia juga bisa berpetualang untuk menikmati keindahan alam Portorosso, mencicipi kuliner seperti gelato, pasta, serta mengendarai skuter tanpa henti selama liburan musim panas. Di setiap perjalanan, Luca dan Alberto harus menjaga rahasia agar tidak diketahui oleh Giulia dan warga setempat yang mereka temui.

Film Luca disutradarai oleh Enrico Casarosa dan Andrea Warren sebagai produser. Disney and Pixar melibatkan deretan aktor ternama lain sebagai pengisi suara seperti Emma Berman, Maya Rudolph, Jim Gaffigan, dan Marco Barricelli.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Petualangan Musim Panas dengan "Luca", Tayang 18 Juni 2021 di Disney+ Hotstar", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/17/111712466/petualangan-musim-panas-dengan-luca-tayang-18-juni-2021-di-disney-hotstar?page=2.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm