Prilly Latuconsina Bintangi Serial Terbaru I Love You Silly
Prilly Latuconsina Bintangi Serial Terbaru I Love You Silly ( KOMPAS.com/Cynthia Lova)

Prilly Latuconsina Bintangi Serial Terbaru I Love You Silly

17 Juni 2021 12:16 WIB

SonoraBangka.ID - Artis Prilly Latuconsina hadir dalam serial lokal terbaru dari WeTV berjudul I Love You Silly.

Tak hanya Prilly, Jourdy Pranata, Shenina Cinnamon, Ajil Ditto, Gabriella Desta, dan Naufal Samudra ikut berperan dalam serial yang akan tayang pada Jumat (18/6/2021) pukul 18.00 WIB itu.

Series ini menceritakan tentang kisah persahabatan dan romansa antara enam anak SMA, yaitu Lily (Prilly Latuconsina), Jordy (Jourdy Pranata), Mira (Shenina Cinnamon), Jojo (Ajil Ditto), Gia (Gabriella Desta) dan Rama (Naufal Samudra).

Dalam film ini enam sahabat itu akan menyelesaikan konflik yang terjadi di sekeliling mereka.

“Cerita yang kuat dan perkembangan menarik setiap karakter akan menjadi daya tarik bagi penonton untuk terus menantikan episode-episode berikutnya," kata Executive Producer serta Country Manager WeTV dan Iflix Indonesia Lesley Simpson, melalui keterangannya pada Kamis (17/6/2021).

Sementara Executive Producer Anita Whora mengatakan, dengan pemilihan karakter yang sangat selektif, maka dijamin bisa menyampaikan pesan film ini dengan baik.

“Ini adalah kombinasi terbaik yang pernah saya kerjakan. Sangat bangga dengan kepercayaan yang diberikan oleh seluruh cast dan kru,” tutur Monty Tiwa sang sutradara.

Selain itu, Prilly Latuconsina mengatakan, I Love You Silly ini adalah proyek yang sangat personal untuknya.

Prilly merasa sangat relate dengan cerita dan karakternya. Apalagi ada banyak pesan di dalam serial ini yang dijadikannya pelajaran.

Adegan yang menyenangkan saat proses syuting kata Prilly adalah saat dia harus makan coklat.

Dia menyebut dalam seri ini ia merasakan perjuangan dan keseruan yang tidak bisa dilupakannya. Hal yang paling menantang adalah saat harus melakukan adegan ciuman di dalam kolam renang.

Shenina Cinnamon dan Gabriella Desta berharap film ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Prilly Latuconsina Bintangi Serial Terbaru I Love You Silly", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/17/110317266/prilly-latuconsina-bintangi-serial-terbaru-i-love-you-silly?page=2.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm