Akan Ada WandaVision Musim 2? Ini Jawaban Presiden Marvel Studios
Akan Ada WandaVision Musim 2? Ini Jawaban Presiden Marvel Studios ( KOMPAS.com/Andi Muttya Keteng Pangerang)

Akan Ada WandaVision Musim 2? Ini Jawaban Presiden Marvel Studios

17 Juni 2021 14:27 WIB

SonoraBangka.ID  - Apakah serial WandaVision akan mendapatkan season atau musim ke-2? Penggemar telah mengajukan pertanyaan itu sejak serial populer itu berakhir awal tahun ini dan sekarang Presiden Marvel Studios Kevin Feige merespons.

Feige sedang melakukan sesi tanya jawab dengan penonton di panel virtual PaleyFest dengan eksekutif Marvel Cinematic Universe, ketika dia mendapat pertanyaan tentang apakah WandaVision akan berlanjut ke season 2, atau akankah serial tersebut berkembang menjadi sesuatu yang lain.

Sementara jawaban Kevin Feige masih agak kabur agar tidak memberi bocoran pada rencana besar MCU yang akan datang, dia menawarkan pernyataan peringatan ini kepada penggemar.

"Ya untuk evolusi alur cerita; mungkin dan tak terhindarkan dalam banyak kapasitas berbeda," kata Feige mengacu pada cerita lanjutan masing-masing karakter, yakni Wanda Maximoff dan Vision. Kita sudah tahu bahwa Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) akan mendapatkan arc besar berikutnya dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness (2022).

Film itu mungkin akan dibangun berdasarkan peristiwa WandaVision dengan menguji sihir baru Scarlet Witch dan/atau kekuatan pengubah realitas terhadap ancaman multiverse yang rusak.

Feige mengakui bahwa Doctor Strange 2 adalah tempat berikutnya di mana kita akan melihat WandaVision 'berkembang', tetapi itu bukan yang terakhir.

Proposisi WandaVision mendapatkan season 2 agak sulit karena sifat dari serial tersebut.

Kondisi mental Wanda dan penciptaan realitas fantasi untuknya dan Vision adalah peristiwa yang mustahil untuk dibawa ke musim kedua, setelah diselesaikan.

Sungguh, misteri realitas palsu itu adalah pengait besar cerita. Jadi, apa yang akan menjadi WandaVision musim 2?

Tentu saja, ada banyak alur cerita Marvel Comics lainnya yang menampilkan Scarlet Witch atau Vision yang dapat diadaptasi oleh Marvel Studios di bawah spanduk WandaVision.

Scarlet Witch dan Vision bertarung melawan pengguna sihir jahat dalam satu seri; Wanda akhirnya harus bersatu kembali dengan putra-putranya versi dewasa, Billy dan Tommy; dan ya, ada saat-saat Scarlet Witch harus menghadapi Mephisto.

Semua itu adalah hal yang diminta penggemar Marvel untuk dilihat di MCU, seperti alur cerita besar lainnya di mana Wanda membuat ulang realitas dalam Marvel Universe: House of M.

Wanda masih berpotensi menjadi tokoh kunci dalam reboot X-Men Marvel, versi baru Vision bisa menjadi tambahan yang menyenangkan untuk apa pun mulai dari seri Armor Wars War Machine hingga proyek Ironheart yang sedang dikerjakan Marvel, sementara Billy dan Tommy adalah bagian dari skuad Avengers Muda masa depan yang diam-diam dibangun oleh Marvel Studios selama Fase 4.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Akan Ada WandaVision Musim 2? Ini Jawaban Presiden Marvel Studios", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/17/080800466/akan-ada-wandavision-musim-2-ini-jawaban-presiden-marvel-studios?page=2.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm