Natalie Imbruglia di Video Musik 'Torn'
Natalie Imbruglia di Video Musik 'Torn' ( HAI Online)

Natalie Imbruglia Umumkan Comeback dengan Album Barunya 'Firebird'

22 Juni 2021 08:12 WIB

SonoraBangkaID - Penyanyi Australia, Natalie Imbruglia, menandai comeback-nya dalam dunia musik dengan mengumumkan album pertamanya dalam enam tahun terakhir yang berjudul 'Firebird'.

Imbruglia berbagi kabar tentang proyek yang akan datang melalui media sosialnya bersama dengan single pertama 'Build It Better'.

Proyek baru ini menampilkan sekumpulan kolaborasi, termasuk salah satu musisi seperti Albert Hammond Jr dari The Strokes, yang foto bersama Imbruglia pada tahun 2019.

Adapun kolaborator dan penulis terkenal lainnya adalah Romeo Stodart dari The Magic Numbers, KT Tunstall, Eg White (Adele, Dua Lipa), Luke Fitton (Little Mix, Girls Aloud), Fiona Bevan (One Direction, Ed Sheeran), Rachel Furner (Jason Derulo ) dan masih banyak lagi.

Berbicara tentang LP yang akan datang dan menandai album studio keenamnya, penyanyi yang terkenal dengan lagu 'Torn' itu mengatakan dalam sebuah pernyataan pers, "Membuat album ini merupakan pengalaman yang mendalam dan memuaskan,” ungkapnya.

“Setelah melalui periode yang panjang dari seorang penulis, kadang-kadang sulit untuk membayangkan sampai ke posisi ini,” katanya.

“Sebelum pandemi, aku memulai proses penulisan album ini di London dan segera setelah it aku menuju ke Nashville. Dengan setiap sesi dan kolaborator baru, aku mulai mendapatkan kepercayaan diri, menemukan suaraku lagi, serta menciptakan suara dan gaya yang terasa otentik bagiku," ucapnya.

“Hal tersebut merupakan hal yang istimewa untuk bekerja dengan sederet talenta di Firebird. Aku tidak sabar menunggu orang lain untuk mendengarnya,” ujarnya. 'Firebird' dijadwalkan rilis pada 24 September 2021 melalui Sony BMG.

Adapun berikut ini daftar lagu untuk 'Firebird' milik Natalie Imbruglia yaitu:

1. ‘Build It Better’
2. ‘Nothing Missing’
3. ‘What It Feels Like’
4. ‘On My Way’
5. ‘Maybe It’s Great’
6. ‘Just Like Old Times’
7. ‘When You Love Too Much’
8. ‘Not Sorry’
9. ‘Human Touch’
10. ‘Change Of Heart’
11. ‘Invisible Things’
12. ‘Dive To The Deep’ 
13. ‘River’
14. ‘Firebird’

(*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm