Komika Bintang Emon
Komika Bintang Emon ( IG/bintangemon)

Terinfeksi COVID-19, Bintang Emon Ungkap Dirinya Sedang Diendorse

22 Juni 2021 17:00 WIB

Bangkasonora.ID - Komika Bintang Emon dengan cara unik mengumumkan dirinya positif Covid-19. Tetap dengan ciri khasnya bergaya satire dan tersenyum, Bintang Emon mengaku, ia sedang melakukan endorsement untuk Covid-19. "Halo guys, jadi malam ini gue lagi di-endorse Covid-19 ya,” ucap Bintang Emon dari unggahan akun Instagram @bintangemom, Senin (21/6/2021). Bintang Emon juga membeberkan apa saja syarat yang didapat setelah melakukan endorsement tersebut. Komika umur 25 tahun ini merasakan nafas yang sedikit sulit, mual, batuk, dan sakit kepala.

Bintang Emon mengatakan, ia tertarik di-endorse Covid-19 karena prospek yang didapat sangat bagus. Bahkan, yang terima endorsement Covid-19 itu ada dari berbagai lapisan masyarakat. "Ya karena angkanya bagus, jadi gue ambil aja lah. Karena kayaknya lagi bakar duit. Soalnya hari ini aja, yang di-endorse ada 10.000 lebih lah. Gila banyak banget kan?" ujar Bintang Emon. "Lu bisa lihat gathering talentnya di rumah sakit terdekat. Lagi bagi-bagi invoice tuh. Lagi bagi-bagi duit tuh dan yang di-endorse dari berbagai lapisan. Dan yang di-endorse ada orang kaya, centang biru, ada mahasiswa, pelajar, dan banyak yang lainnya" katanya lagi.

Bintang lantas menyindir bahwa yang kerap jadi sorotan terkait Covid-19 adalah orang kaya dan public figure. Sementara, katanya, masyarakat lainnya yang dinyatakan Covid-19 jarang jadi sorotan. Bintang Emon kemudian memberi contoh salah satu kawannya yang harus kehilangan orangtua hingga ada yang masih berjuang di rumah sakit. "Ada temen gue, bokapnya meninggal. itu di-endorse juga. Ada temen gue sampai sekarang di rumah sakit napasnya sesak banget. Gila, aktingnya keren banget, Reza Rahadian lewat lah pokoknya," tutur Bintang Emon.

“Lekas pulih Tang,” tulis Ernest Prakasa. “Cepat sembuh ya,” tulis Rossa. “Saya sebagai yang sudah pernah di-endorse duluan, ingin mendoakan agar masa campaign-nya cepat sembuh dan invoice cepat cari,” tulis Gilang Bhaskara. “Lekas sembuh Tang!! Dari aku alumni mu!!” tulis Marshel Widianto. “Cepat pulih,” tulis Arie Kriting. “Semoga segera abis kontrak endorse tang,” tulis Babe Cabita.


KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm