Ilustrasi
Ilustrasi ( Shutterstock)

Wow, Perusahaan Ini Bayar Orang untuk Tidur Siang Rp 21 Juta, Mau ?

25 Juni 2021 11:06 WIB

SonoraBangka.id - Ketika kita tidur siang saat sedang bekerja mungkin kerap kali menggelisahkan.

Namun tahukah kamu, bahwa ada satu perusahaan yang rela membayar Anda ketika tidur siang saat bekerja.

Dilansir dari CNN, Selasa (11/5/2021) perusahaan yang fokus pada kesehatan tidur, Eachnight, tengah membuka lowongan dan menawarkan 1.500 dollar AS atau sekitar Rp 21 juta (kurs Rp 14.500) kepada setiap orang yang bersedia tidur siang selama 30 hari.

Para 'peninjau tidur siang' ini nantinya akan menguji beberapa teori terkait dengan perdebatan di balik tidur siang.

"Kami tahu dalam jangka panjang tidur siang memiliki beberapa keuntungan, namun ktia ingin membuat ini dalam sebuah test, dan kami butuh bantuan Anda," tulis Eachnight dalam laman resmi mereka.

Intinya, para 'peninjau tidur siang' ini akan meninjau waktu tidur siang mereka.

Sehingga, meski para pendaftar nanti berasal dari berbagai penjuru dunia, mereka harus memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik untuk mengikuti instruksi perusahaan tersebut.

Di dalam pengumuman dijelaskan, orang yang berminat terhadap lowongan dan bersedia mendaftar disyaratkan minimal usia 18 tahun.

"Dalam waktu 30 hari, orang-orang yang doyan tidur siang dan berdedikasi akan dibutuhkan dalam beberapa macam eksperimen untuk menguji teori seperti waktu terbaik untuk tidur siang agar merasa segar, dampak tidur siang terhadap rasa pusing, serta dampaknya terhadap ingatan, motivasi, dan produktivitas," tulis perusahaan.

Sementara itu untuk pendaftaran pun dilakukan di laman resmi mereka eachnight.com.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Perusahaan Ini Bayar Orang untuk Tidur Siang Rp 21 Juta, Minat?", Klik untuk baca: https://money.kompas.com/read/2021/05/11/154000226/perusahaan-ini-bayar-orang-untuk-tidur-siang-rp-21-juta-minat.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm