Tata Janeta
Tata Janeta ( detik)

Tata Janeta Melahirkan di Usia Kehamilan 37 Minggu, Ini Alasannya

26 Juni 2021 15:50 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Tata Janeeta sempat khawatir dan memohon doa karena bayinya lahir di usia kehamilan 37 minggu, walaupun berakhir dengan  bahagia atas hadirnya anak laki-laki dalam keluarganya.

Melalui unggahan Instagram Story, Tata bercerita harus menjalani operasi caesar Jumat (25/6/2021) karena sudah mengalami kontraksi. "Bismillahirrahmanirrahim, hari ini aku harus operasi. Si baby harus dikeluarkan hari ini karena udah kontraksi terus, mohon doanya ya," kata Tata.


"Jadi ini kehamilannya umur 37 minggu lebih 5 hari tapi harus caesar hari ini karena udah sering kontraksi," kata Tata lagi.

Tata Janeeta sebelumnya membagikan kabar bahagia kelahiran putranya itu dari Raden Brotoseno yang dikabarkan menikah sejak awal Oktober 2020.

Anak yang diberi nama R. Erlangga Danendra Brotoseno ini merupakan anak kedua bagi Tata Janeeta.


Sebelumnya, Tata sudah memiliki anak dengan Efran Fitrianto yang diberi nama Atharnaga Raffadean. Sementara itu, Tata juga memiliki satu anak adopsi yang bernama Janeeta Amira.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tata Janeeta Terpaksa Melahirkan di Usia Kehamilan 37 Minggu, Kenapa?", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/26/111454466/tata-janeeta-terpaksa-melahirkan-di-usia-kehamilan-37-minggu-kenapa.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm