Devil on Top
Devil on Top ( KOMPAS.com/Revi C. Rantung)

Devil on Top, Ketika Cinta Laura dan Angga Yunanda dari Benci Jadi Cinta

27 Juni 2021 13:08 WIB

SonoraBangka.ID - Film Devil on Top menjadi salah satu tayangan yang menarik untuk disaksikan menemani waktu libur akhir pekan Anda. 

Devil on Top merupakan sebuah film yang diproduksi oleh MD Pictures dan mulai tayang di Disney + Hotstar pada 25 Juni 2021. Film ini diproduseri oleh Manoj Punjabi dan di disutradarai oleh Anggy Umbara.

Sementara di deretan pemain diisi oleh banyak bintang muda. Mereka adalah Cinta Laura, Angga Yunanda, Joshua Suherman, Kenny Agustin, dan Lolox.

Film ini sarat akan drama romantis yang mana mengisahkan seorang lady boss yang jatuh cinta dengan seorang pria pintar dan pekerja keras.

Kisah Devil on Top berawal dari seorang wanita cantik bernama Sarah (Cinta Laura) yang baru saja menjabat sebagai wakil direktur di Facade, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang digital marketing.

Sarah dikenal sebagai sosok bos yang sangat ditakuti oleh bawahannya, termasuk Angga (Angga Yunanda), Rudi (Joshua Suherman), Richard (Kenny Agustin), dan Boni (Lolox). Sampai suatu ketika keempat sahabat ini merasa tak kuat dengan cara kepemimpinan Sarah. Mereka pun berniat untuk melakukan sabotase terhadap Sarah agar tak lagi menjadi bos.

Namun, rencana mereka tampaknya terancam gagal lantaran di saat yang bersamaan Angga ditugaskan untuk bekerja sama dengan Sarah.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Devil on Top, Ketika Cinta Laura dan Angga Yunanda dari Benci Jadi Cinta", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/26/153258966/devil-on-top-ketika-cinta-laura-dan-angga-yunanda-dari-benci-jadi-cinta.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm