Trailer Paradise Garden Rilis
Trailer Paradise Garden Rilis ( KOMPAS.com/Revi C. Rantung)

Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla Hadapi Situasi Mencekam

27 Juni 2021 13:44 WIB

SonoraBangka.ID - Trailer perdana serial Paradise Garden akhirnya dirilis. Dalam trailer tersebut, Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla dihadapkan dalam situasi mencekam, misterius, dan penuh teka-teki.

Trailer perdana Paradise Garden dibuka dengan ekspresi ketakutan dan kebingungan Navya yang diperankan oleh Vanesha Prescilla, di sebuah lorong.

Begitu juga Andra yang dibintangi oleh Jefri Nichol, turut terlibat dalam situasi mencekam itu. Keduanya seakan berkejaran dengan waktu untuk memecahkan sebuah misteri yang terjadi di Paradise Garden, komplek perumahan elit yang jadi pusat lokasi cerita dalam serial ini.

"Paradise Garden menyimpan misteri, di mana kakak Vya dan kakak Andra menghilang. Di sinilah, saya bersama Andra harus mencari tahu keberadaan mereka," kata Vanesha Prescilla dari siaran pers yang diterima Kompas.com, Sabtu (26/6/2021).

Sebelumnya Vidio dan Screenplay Films telah merilis foto first look yang menampilkan wajah ketakutan Vya dan Andra.

Tentu saja hal itu menambah rasa penasaran penonton untuk menyaksikan serial Paradise Garden.

Paradise Garden adalah series bergenre thriller yang disutradarai oleh Tommy Dewo dan Ginanti Rona.

Serial ini merupakan serial web ketiga yang akan dirilis Vidio pada tahun ini. Terdiri dari delapan episode, Paradise Garden rencananya akan tayang pada Juli mendatang di Vidio.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Trailer Paradise Garden Rilis, Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla Hadapi Situasi Mencekam", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/26/151944166/trailer-paradise-garden-rilis-jefri-nichol-dan-vanesha-prescilla-hadapi.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm