Dok. Ed Sheeran
Dok. Ed Sheeran ( instagram/edsheeren)

Ed Sheeran Rilis Singel 'Bad Habits',Jadi Vampir dalam Video Klipnya

28 Juni 2021 07:37 WIB

Bangkasonora.ID - Penyanyi Ed Sheeran kembali merilis singel teranyar berjudul “Bad Habits”. Perilisan lagu “Bad Habits” disertai video klip musik di bawah arahan sutradara Dave Meyers.

“Bad Habits” menjadi penanda comeback Ed Sheeran setelah album Divide yang juga saat itu memecahkan rekor. Singel terbarunya ini diproduksi Ed Sheeran bersama Johnny McDaid dan FRED.

 “Senang rasanya bisa kembali dengan singel baru saya. Saya ingin video 'Bad Habits' memutar sifat kebiasaan dengan cara yang fantastis, jadi saya memutuskan vampir,” kata Ed Sheeran 

“Sangat menyenangkan masuk ke karakter kecuali soal ketinggian (itu tidak begitu menyenangkan). Enjoy x” tambah Ed Sheeran.

Ed Sheeran tampil berdandan dengan gaya vampire. Ed Sheeran juga terlihat nyentrik mengenakan setelan jas berwarna merah muda. Tak hanya itu, Ed Sheeran memakai gigi taring untuk menyempurnakan karakter vampir dalam video klip tersebut.

Narasi dark humor berfungsi sebagai metafora untuk “Bad Habits” saat Sheeran memulai malam yang liar bersama kru hantu sebelum berubah kembali ke dirinya yang sebenarnya. Lagu “Bad Habits” menceritakan tentang rasa penyesalan seseorang tentang pilihan buruk yang dibuat saat larut malam. Penyesalan itu diwujudkan lewat orang-orang dalam video musik “Bad Habits” yang bertingkah aneh serta di luar kendali.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm