Artis peran dan pengusaha Zaskia Adya Mecca
Artis peran dan pengusaha Zaskia Adya Mecca ( IST)

Rasakan Gempa di Yogyakarta, Zaskia Adya Mecca Panik Mau Gendong Siapa Dulu

28 Juni 2021 15:40 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Zaskia Adya Mecca ikut merasakan gempa yang mengguncang Gunungkidul pagi tadi, Senin (28/6/2021) pukul 05.15 karena sedang berada di Yogjakarta.

Gempa dengan magnitudo 5,3 itu sempat membuat Zaskia panik, siapa yang lebih dulu harus dia gendong.

"Tadi udah dalam kondisi terjaga aja mau gendong anak kebingungan 'gendong siapa dulu,trus lari kemana'," ucap Zaskia dikutip dari Instagramnya @zaskiadyamecca.

Dari peristiwa gempa pagi ini, walaupun diakuinya sempat panik, tapi Zaskia bersyukur setidaknya dia sudah bangun dari tidur.

"Hanya beberapa detik, tapi deg-degannya. Apa kabar kalo masih tertidur, lebih bingung gak siap lagi pasti…," tulisnya.

"Langsung ngebatin 'beruntunglah orang-orang yang selalu bangun subuh..at least dia dalam kondisi terjaga,'" tulis Zaskia di unggahannya.
Beberapa teman dan netizen kemudian mengomentari unggahan Zaskia. 


"Stay safe," tulis penyanyi Marcell Siahaan melalui akun @marcellsiahaans.  "Panik pastinya kak.. Emang bener kalo subuh sudah bangun kalau ada apa-apa jadi bisa siaga... Yang pasti anak-anak lebih dahulu diselamatkan kan," tulis akun @kurnianina08 itu. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rasakan Gempa di Yogyakarta, Zaskia Adya Mecca Bingung Gendong Siapa Dulu", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/28/150026366/rasakan-gempa-di-yogyakarta-zaskia-adya-mecca-bingung-gendong-siapa-dulu.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm