Ed Sheeran (kiri) & BTS (kanan)
Ed Sheeran (kiri) & BTS (kanan) ( NME)

Ed Sheeran,Berkolaborasi dengan boy grup asal Korea Selatan BTS.

29 Juni 2021 12:10 WIB

Bangkasonora.ID - Ed Sheeran mengungkapkan bahwa dia telah menulis lagu untuk rekaman BTS yang baru. Ini secara langsung menandai kolaborasinya dengan boy grup asal Korea Selatan.

Saat berbicara dengan Most Requested Live, Ed Sheeran mengonfirmasi lagu baru tersebut setelah secara singkat mendiskusikan kolaborasi sebelumnya dengan boy grup BTS, 'Make It Right'.

"Aku sebenarnya pernah bekerja dengan BTS pada rekaman terakhir mereka dan aku baru saja menulis lagu untuk rekaman baru mereka," katanya.

"Dan mereka juga merupakan pria yang super, sangat keren," tambahnya.

 

Label BTS, Big Hit Music menguatkan kabar tersebut dengan pernyataan singkat kepada media Korea Selatan, “Memang benar bahwa Ed Sheeran berpartisipasi dalam lagu baru BTS,” terangnya.

Tonton klipnya di bawah ini.

Sementara itu, BTS menerima kabar baik pada 23 Juni 2021, ketika Menteri Korea Selatan mengatakan bahwa dia akan menulis rekomendasi untuk grup tersebut untuk menunda wajib militer mereka, jika mereka mengikutinya.

Artikel ini sudah tayang Hai online

SumberHai Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm