Aria Baron Meninggal Dunia
Aria Baron Meninggal Dunia ( KOMPAS.com/Melvina Tionardus)

Aria Baron, Eks Gitaris GIGI, Meninggal Dunia

29 Juni 2021 15:26 WIB

SonoraBangka.ID - Mantan gitaris band GIGI, Aria Baron, meninggal dunia pada Selasa (29/6/2021). Kabar ini dibenarkan pengamat musik Adib Hidayat. 

"Thomas Ramadhan dari GIGI pukul 10.42 telepon saya sambil nangis mengabarkan Aria Baron wafat. Info dia dapatkan dari kakaknya," kata Adib melalui pesan singkat kepada Kompas.com, Selasa.

Sebelumnya, Aria Baron yang kini menjadi manajer band GIGI itu dirawat di rumah sakit karena positif Covid-19.

Beredar foto Baron tengah terbaring di rumah sakit dan mengenakan alat bantu pernapasan. Mereka juga mendoakan Thomas yang saat itu masih positif Covid-19.

Terbaru, Thomas telah dinyatakan negatif Covid-19. Sementara itu, Aria Baron dikabarkan membutuhkan plasma darah konvalesen. Ia membutuhkan donor plasma darah dari penyintas Covid-19

Pada 16 Juni 2021, Armand Maulana juga mengabarkan bahwa kondisi Baron mulai membaik. Namun, hari ini, kabar duka itu datang.

Ia menjadi gitaris di band tersebut. Ia sempat berkarya bersama band yang sudah terbentuk sejak 1994 itu dalam dua album.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Aria Baron, Eks Gitaris GIGI, Meninggal Dunia", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/29/111302366/aria-baron-eks-gitaris-gigi-meninggal-dunia?page=2.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm