Cut Meyriska dan Roger Danuarta saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Selasa (17/9/2019)
Cut Meyriska dan Roger Danuarta saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Selasa (17/9/2019) ( (KOMPAS.com/IRA GITA) )

Cut Meyriska Panik Roger Danuarta Terkonfirmasi Positif Covid-19

30 Juni 2021 15:35 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Cut Meyriska panik pasca mengetahui suaminya, Roger Danuarta, positif Covid-19.

Cut Meyriska mengungkapkan dialah yang paling cerewet mengingatkan soal protokol kesehatan  (prokes) pada keluarganya.

"Dulu, kalau aku pikirin, kalau positif, gue rasanya mau nangis mau ngomel-ngomel. Aku orang super duper bawel, cuci tangan, pakai masker, semprot segala macam," ucap Cut Meyriska, dikutip dari kanal YouTube RogerChika Journey, Rabu (30/6/2021).

Setelah tahu suaminya terpapar Covid-19, Cut Meyriska semakin bawel mengingatkan Roger Danuarta soal kesehatan.

"Sampai akhirnya pas tahu (Roger) positif aku enggak bisa marah, enggak bisa apa-apa, diam, langsung telepon dokter, akhirnya aku telepon Kak Ussy (Sulistiawaty)," kata Cut Meyriska.

Ibu anak satu itu bersyukur Ussy memberi saran soal vitamin, obat, dan segala macam.

"Karena kan rumah sakitnya sama, berobat di rumah sakit itu. Makasih banget Kak Ussy sudah bantu di saat aku panik, panik banget," tutur Cut Meyriska. Cut Meyriska mengurus semua segala kebutuhan sang suami yang sedang isolasi mandiri.

"Aku suruh driver beli obat segala macam, beli air kelapa hijau, sambil pesan madu. Madu, semua vitamin, segala macam sudah di kamar suami, aku beli baru lagi untuk aku dan Mama," katanya.


Cut Meyriska mengaku heran di mana suaminya bisa terinfeksi virus corona padahal Roger Danuarta tak pernah pergi ke luar rumah.

"Jadi suamiku enggak ke mana-mana, habis dari rumah sakit, enggak ke mana-kemana, masih tanda tanya tapi memang imun tubuhnya drop banget," tambahnya.

Cut Meyriska menduga sang suami bisa terinfeksi karena imunnya turun lantaran kepikiran soal Shaquille yang sedang sakit.

Karena suaminya positif Covid-19, artis berusia 28 tahun itu memutuskan untuk menjalani tes PCR untuk semua orang di rumahnya.

Sebelumnya, Cut Meyriska mengatakan gejala awal yang dialami suaminya yakni demam, flu, badan mengigil, tenggorokan terasa sakit. Lalu beberapa hari kemudian, indera penciuman dan pengecap Roger Danuarta mulai menghilang.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Cerewet soal Prokes, Cut Meyriska Panik Roger Danuarta Positif Covid-19", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/30/143634066/cerewet-soal-prokes-cut-meyriska-panik-roger-danuarta-positif-covid-19?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm