Noel Gallagher
Noel Gallagher ( Hai Online)

Noel Gallagher Ungkap Sosok yang Pantas Memerankan Dia di Film Biografi

1 Juli 2021 14:28 WIB

SonoraBangka.ID -  Noel Gallagher mengatakan bahwa aktor asal Irlandia menjadi pilihan yang sempurna untuk memerankan dirinya dalam layar lebar karena memiliki wajar yang mirip.

“Aku memiliki penampilan yang cukup unik,” katanya dalam podcast Matt Morgan.

“Apakah ada yang mau memerankan jadi diriku? Aku tidak tahu. Mungkin Michael Fassbender, karena dia aktor yang hebat," ungkapnya.

Tanggapan itu terjadi menyusul perkataan Liam Gallagher sebelumnya yang mengungkapkan siapa yang akan kembali untuk memerankan dirinya dan Noel dalam sebuah film biografi Oasis.

Liam mengatakan bahwa salah satu putranya harus memerankan dirinya, dengan putri Noel, Anais berperan sebagai ayahnya dan Louis Walsh dari X Factor sebagai McGee.

 Sementara itu, film biografi Oasis hingga kini belum terwujud. Pada bulan lalu band ini mengumumkan sebuah film dokumenter konser yang memperlihatkan kembali pertunjukan Knebworth mereka yang memecahkan rekor. Konser itu diadakan hampir 25 tahun yang lalu.

Band ini bermain dihadapan 250.000 penggemar selama dua hari pada bulan Agustus 1996 di Knebworth Park di Hertfordshire.

Mereka membuat beberapa rekor selama dua hari konser, termasuk mencatatkan permintaan terbesar yang pernah ada untuk manggung dalam sejarah Inggris dengan lebih dari empat persen dari populasi di negara tersebut apply untuk tiket mereka.

RSA Films memproduksi karya tersebut, dengan Noel dan Liam Gallagher berperan sebagai produser eksekutif.

Noel sebelumnya menegaskan bahwa film tersebut akan sangat bergantung pada rekaman arsip yang belum pernah dilihat sebelumnya yang diambil pada saat pertunjukan.

(*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm