Ketua Komisi I Dprd Babel Hellyana
Ketua Komisi I Dprd Babel Hellyana ( SonoraBangka.id/edwin)

Hellyana Sambut Baik Keinginan Ketua DPRD Babel Jadikan Wisma Bougenville Kantor Aspirasi

2 Juli 2021 10:41 WIB

SonoraBangka.id - Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Hellyana, menyambut baik keinginan Ketua DPRD Herman Suhadi yang menyampaikan agar anggota DPRD dapil pulau Belitung berkantor di Belitung, tepatnya di Wisma Bougenville yang berada di Tanjungpandan yang akan dijadikan lokasi Kantor aspirasi.

"Ini sejalan dengan keinginan tokoh presidium pembentukan Provinsi Babel,"ujarnya.

Dikatakan Hellyana, dengan berkantornya anggota Dprd Dapil Belitung di Belitung tentu masyarakat akan lebih mudah dan tidak perlu jauh - jauh untuk menyampaikan aspirasi kepada wakil rakyat yang duduk di DPRD Babel.

"Nah salah satu poin yang diinginkan dulu, membangun Babel ini secara bersama-sama, namun selama ini memang kami hanya turun menjumpai masyarakat ketika reses ke daerah," tuturnya.

Politisi PPP ini melihat, lokasi wisma Bougenville yang akan dijadikan kantor aspirasi sangat strategis dan cocok, apalagi tempat ini memiliki nilai sejarah. Hanya saja sebutnya, perlu beberapa penataan kembali apabila Wisma ini akan dijadikan kantor aspirasi.

"Nanti akan disesuaikan dengan penataan ruangannya, saya pikir disini sangat cocok, karena ada ruang tamunya ada teras yang bisa kita gunakan untuk menerima tamu, apalagi lokasinya berdekatan dengan pantai Tanjung Kelayang," ujarnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm