Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam
Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Pemerintah Kota Pangkalpinang Raih Penghargaan BKN Award 2021

2 Juli 2021 14:51 WIB

SONORABANGKA.ID - Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang berhasil meraih penghargaan BKN Award 2021, yang diumumkan BKN saat menggelar Rakornas Kepegawaian hari ini, Kamis (01/07/2021).

Ia mengungkapkan, Pemkot Pangkalpinang dinobatkan sebagai juara 2 untuk kota tipe C kategori perencanaan kebutuhan, pelayanan pengadaan, kepangkatan dan pensiun.

“Hari ini diadakan rakornas BKN di Bali, kami juga tidak menyangka ternyata Pangkalpinang dapat BKN Award, kita dapat juara 2 untuk kategori kota tipe C, di Babel hanya Pangkalpinang mendapat penghargaan ini,” kata Ratmida Dawam.

Ratmida Dawam menjelaskan bahwa beberapa indikator yang menjadi penilaian sehingga Pemkot Pangkalpinang berhasil meraih penghargaan ini antara lain perencanaan kebutuhan, pelayanan kenaikan pangkat, pelayanan untuk pensiun serta beberapa proses kepegawaian di lingkungan Pemkot Pangkalpinang.

“Kita syukuri ini karena indikator penilaiannya banyak dan ini adalah tolak ukur keberhasilan kita tentang proses kepegawaian di Pemkot Pangkalpinang,” pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm