Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Walikota Pangkalpinang: Penghargaan BKN Award 2021 Meruapakan Suatu Kebanggaan Bagi Kita

2 Juli 2021 15:04 WIB

SONORABANGKA.ID - Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang meraih penghargaan BKN Award 2021 setelah berhasil dinobatkan sebagai juara 2 untuk kota tipe C, dalam kategori perencanaan kebutuhan, pelayanan pengadaan, kepangkatan dan pensiun.

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) mengatakan, penghargaan BKN Award 2021 yang berhasil diraih ini adalah suatu kebanggaan bagi Pemkot Pangkalpinang dan seluruh masyarakat Kota Pangkalpinang.

“Alhamdulillah kita mendapat lagi satu penghargaan dari BKN pusat yaitu BKN Award 2021, tentunya ini menjadi kebanggaan bagi kita semua, masyarakat Kota Pangkalpinang,” kata Molen setelah rapat koordinasi bersama forkompinda Kota Pangkalpinang di ruang rapat kantor Walikota Pangkalpinang, Jumat (2/7/21).

Dikatakan Walikota, penghargaan BKN Award 2021 menilai kinerja Pemkot Pangkalpinang dalam perencanaan kebutuhan, pelayanan kenaikan pangkat, pelayanan untuk pensiun serta beberapa proses kepegawaian di lingkungan Pemkot Pangkalpinang.

“Penghargaan BKN Award ini menyangkut perencanaan kebutuhan, pelayanan pengadaan kepangkatan dan pensiun itu bagaimana di BKD itu melayani ASN kita dengan baik dan tepat waktu," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm