Arya Saloka di cuplikan tayangan episode Ikatan Cinta 2 Juli 2021
Arya Saloka di cuplikan tayangan episode Ikatan Cinta 2 Juli 2021 ( (MNC Pictures))

Episode Ikatan Cinta 2 Juli, Elsa Mulai Tersudut, dan Al Cari Bukti Baru

2 Juli 2021 15:11 WIB

SONORABANGKA.ID - Sinetron Ikatan Cinta malam ini kembali dengan episode terbarunya yang akan menguak kebenaran terkait kasus pembunuhan Roy (Fiki Alman).

Setelah memperlihatkan video pengakuan Roy kepada Mama Rosa (Sari Nilla), baik Aldebaran (Arya Saloka) dan sang ibu menduga Elsa (Glenca Chysara) sebagai tersangka utama dalam kasus tersebut.

Akan tetapi, keduanya tak ingin terburu-buru dan masih ingin mengumpulkan bukti yang kuat sebelum mengonfrontasi adik dari Andin (Amanda Manopo) itu.


Al mulai mengunjungi kompleks yang menjadi lokasi TKP dan menanyakan sesuatu kepada satpam bertugas. Sang satpam mengungkapkan ada sebuah mobil berwarna misterius yang juga sempat masuk pada saat itu.


Tetapi, sang satpam tak terlalu memperhatikannya karena sedang berada di pos bersama temannya yang meminta untuk difoto. Al sontak langsung bingung dengan petunjuk baru yang dikatakan oleh satpam ini.

Sementara itu, Mama Rosa mengajak Elsa untuk bertemu empat mata. Mama Rosa ingin mengonfirmasi kehamilan Elsa pada empat tahun yang lalu.

Elsa pun tersentak kaget saat Mama Rosa mulai menanyakannya terkait hubungan kehamilan itu dengan kasus pembunuhan Roy.


Lalu, akankah Elsa berkata jujur kepada Mama Rosa? Siapakah pemilik mobil merah yang sedang diselidiki Al?

Simak kisah selanjutnya dalam episode terbaru sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini, Jumat (2/7/2021) pukul 19.30 WIB di RCTI.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sinopsis Ikatan Cinta 2 Juli, Elsa Mulai Tersudut, Al Cari Bukti Baru", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/02/130300066/sinopsis-ikatan-cinta-2-juli-elsa-mulai-tersudut-al-cari-bukti-baru.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm