Jamie Miller ceritakan momen berharganya dari lagu Here's Your Perfect.
Jamie Miller ceritakan momen berharganya dari lagu Here's Your Perfect. ( (Warner Music Indonesia) )

Pandemi Covid-19 Jadi Momen Jamie Miller Untuk Pelajari Diri Sendiri

2 Juli 2021 16:51 WIB

SONORABANGKA.ID - Pandemi Covid-19 saat ini membuat banyak musisi kehilangan jadwal panggung, tur, dan rencana berkarya lainnya. Namun, penyanyi dan penulis lagu Jamie Miller menangkap sesuatu yang lain dari momen pandemi.

Dalam perbincangan secara daring dengan Kompas.com, Rabu (30/6/2021), jebolan ajang The Voice UK itu memandang pandemi sebagai momen yang intens untuk mempelajari dirinya sendiri. "Masa pandemi ini menyediakan ruang untuk mempelajari diriku," ucap Jamie Miller.


"Masa ini membuat kita menyadari dan belajar tentang pentingnya diri kita masing-masing," lanjutnya. Meski banyak konser dan jadwal tur yang ditunda, Jamie Miller tak ingin menyurutkan interaksinya dengan para penggemar.


Ia sering menyapa para fans dari segala penjuru dunia lewat akun media sosialnya. "Masa pandemi juga mengubah orientasi kita terhadap sesuatu.

Aku senang masih bisa terus berinteraksi dengan para fans-ku di sosial media dan mereka tetap bisa mendengarkan laguku," kata Jamie. Belum lama ini, Jamie Miller merilis "Here's Your Perfect", lagu yang saat ini viral dan kerap dipakai para pengguna TikTok.


"Here's Your Perfect" diketahui berangkat dari pengalaman Jamie Miller ditinggal kekasihnya yang ada di London, saat penyanyi berusia 23 tahun itu berada di Los Angeles.

Tak disangka, pengalaman pahit itu justru mendorong Jamie Miller menciptakan karya yang luar biasa dan berpengaruh bagi orang banyak.


"Here's Your Perfect" itu ditulis dan diproduksi oleh MNEK, Noise Club, dan Asia Whitacre. Lagu tersebut kini tersedia melalui Atlantic Records dan Geaux Uptown Records bersama dengan video yang disutradarai oleh Andrew Sandler (Machine Gun Kelly, Yungblud).

Hingga saat ini, video musik lagu "Here's Your Perfect" terah didengarkan lebih dari 6,4 juta streaming global sejak dirilis pada 30 April 2021 lalu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pandemi Jadi Momen Jamie Miller Pelajari Diri Sendiri", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/02/152023266/pandemi-jadi-momen-jamie-miller-pelajari-diri-sendiri.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm