Taylor Swift
Taylor Swift ( KOMPAS.com/Felisitas Dhwani Wihangga)

Big Red Machine Kolaborasi dengan Taylor Swift

2 Juli 2021 19:16 WIB

SonoraBangka.ID -  Big Red Machine luncurkan singel kolaborasinya dengan Taylor Swift yang berjudul "Renegade".

"Renegade" dirilis hari ini, Jumat (2/7/2021) di seluruh platform musik digital. Tak hanya merilis versi audio, mereka pun meluncurkan video lirik lagu ini di kanal YouTube Big Red Machine.

Lagu "Renegade" menjadi karya ketiga Big Red Machine yang dirilis pekan ini. Singel yang berbicara mengenai kepedihan ini ditulis oleh Taylor Swift dan direkam pada Maret 2021 lalu.

"Lagu ini ditulis setelah kami menyelesaikan evermore dan kami akhirnya sadar bahwa lagu ini adalah lagu Big Red Machine.

Lirik yang Taylor tulis sangat memukulku saat aku pertama kali mendengar rekaman suaranya, bahkan hingga kini," kata Dressner dalam siaran pers yang dibagikan, Jumat (2/7/2021).

Sebelumnya, Taylor Swift sudah pernah berkolaborasi dengan para personel Big Red Machine, yakni Justin Vernon (Bon Iver) dan Aaron Dressner (The National) di dua album terakhirnya, evermore dan folklore.

Direkam pada Maret 2021 lalu, singel "Renegade" menjadi inti dari album terbaru Big Red Machine yang akan rilis Agustus mendatang, How Long Do You Think It's Gonna Last?.

Selain menggandeng Taylor Swift, Big Red Machine juga akan berkolaborasi dengan Fleet Foxes, Ben Howard, Anais Mitchell, dan masih banyak lagi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Renegade: Singel Kolaborasi Big Red Machine dengan Taylor Swift", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/02/171619666/renegade-singel-kolaborasi-big-red-machine-dengan-taylor-swift.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm