Atta Halilintar
Atta Halilintar ( TRIBUNNEWS.com/Aisyah Nursyamsi)

Atta Halilintar Ajak Arsy dan Arsya Hermansyah Rekaman Lagu Bola

2 Juli 2021 19:29 WIB

SonoraBangka.ID - Anak dari pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty, yaitu Arsy Hermansyah nampaknya memang menyukai dunia tarik suara.

Ia kerap muncul di layar kaca dalam acara tarik suara. Bakat dari kedua orangtua Arsy sepertinya menurun pada dirinya.

Baru-baru ini, Arsy Hermansyah  juga diajak melakukan rekaman oleh kakak iparnya yaitu YouTuber Atta Halilintar.

Kali ini tidak hanya Arsy saja. Arsya pun turut diajak untuk melakukan rekaman.

"Kemarin kan aku bikin lagu. Gak tahunya butuh suara anak kecil. Tadinya itu udah ada orangnya, waktu ada pipi sama bunda, kan Arsya suka sama bola, kenapa gak Arsya aja," ungkap Atta pada kanal YouTube HermansyahA6, dikutip Tribunnews, Jumat (2/6/2021).

Nantinya, lagu yang tengah diciptakan oleh Atta ini dipersembahkan tidak hanya untuk klub sepak bola Pati FC saja. Namun juga untuk siapa saja.

Setelah keduanya melakukan rekaman, Atta pun menyebutkan jika Arsy dan Arsya punya potensi. Apa lagi kedua orangtuanya merupakan musisi.

Menurut Atta, Arsy mempunyai suara yang lebih deep, sedang Arsya cukup lantang. Nantinya, Atta berencana meletakkan suara Arsya di awal lagu. Baru setelahnya, Atta akan meletakkan suara Arsy di belakang lagu.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Atta Halilintar Ajak Arsy dan Arsya Hermansyah Rekaman Lagu Bola, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/07/02/atta-halilintar-ajak-arsy-dan-arsya-hermansyah-rekaman-lagu-bola.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm