Ria Ricis dalam acara Pagi Pagi Ambyar. (Bidikan layar YouTube Trans TV Official).
Ria Ricis dalam acara Pagi Pagi Ambyar. (Bidikan layar YouTube Trans TV Official). ( (KOMPAS.com/Revi C Rantung ) )

Ria Ricis Sebut Pertemuan Terakhir dengan Mendiang Ayahnya

3 Juli 2021 07:59 WIB

SONORABANGKA.ID - YouTuber Ria Ricis kali ini mengungkap pertemuan terakhir dengan mendiang sang ayah. Ria Ricis mengatakan, justru pertemuan terakhir itu saat mereka bermain game bersama.

“Jadi ketemunya malam sebelumnya justru (sebelum berangkat). Dan ketemu malam terakhir sehat banget, ngevlog malah main game, main game banget kan,” ucap Ria Ricis dikutip Kompas.com dalam YouTube Trans TV Official, Jumat (2/7/2021).


Adik Oki Setiana Dewi ini juga mengingat pesan-pesan yang kerap disampaikan sang ayah kepadanya kala itu.

“Kalau papa lebih ke kesehatan kali ya, jangan telat makan. Karena papa tahu Ricis aktivitasnya kan, padat, suka lupa makan enggak ada yang ngingetin. Sama Papa penginnya kita akur-akur,” ujar Ria Ricis.

Diketahui bahwa, ayah Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi, Sulyanto, meninggal dunia pada 4 Juni 2021 lalu.


Pada saat sang ayah berpulang, Ricis ternyata tengah berada di luar kota. Ricis saat itu pun terlambat mengetahui sang ayah telah meninggal karena berada di daerah yang susah sinyal. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ria Ricis Ungkap Pertemuan Terakhir dengan Mendiang Ayahnya", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/02/215813166/ria-ricis-ungkap-pertemuan-terakhir-dengan-mendiang-ayahnya.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm