Agus Setianto, terduga teroris yang kabur dari Polda Babel
Agus Setianto, terduga teroris yang kabur dari Polda Babel ( (bangkapos.com/kolase))

Bagaimana Cara Terduga Teroris Agus Kabur? Sedangkan Mata Ditutup Lakban dan Tangan Diikat

4 Juli 2021 06:46 WIB

SONORABANGKA.ID - Bagaimana bisa terduga teroris Agus Setianto kabur?

Saat ini pria beralamat di Desa Kace itu menjadi buronan. Wajahnya sudah terpampang di mana-mana.

Teka teki pelarian Agus Setianto (AS), Warga Desa Kace Kecamatan Mendobarat Bangka, satu di antara dua terduga teroris, masih memancing  sejumlah pertanyaan. 

Apalagi, setelah ditangkap, ada yang mengatakan, kaki dan tangan Agus terikat tali teas, saat menjalani pemeriksaan di Ruangan Densus 88 Anti teror Polri di Gedung Sat Tahti Polda Babel.

Informasi yang diperoleh harian ini, ada dua terduga teroris asal Bangka Belitung (Babel), yang ditangkap Densus 88 Anti Teror Polri, saat itu.

Keduanya yaitu Sumarsono alias Sono (S), Warga Gang Kweni RT 01, Kelurahan Gajahmada dan Agus Setianto (AS), Warga Desa Kace, Kecamatan Mendobarat, Bangka.

Keduanya sama sama berprofesi sebagai penjual air bersih.

Berdasarkan foto yang beredar, ketika ditangkap mata keduanya sempat terikat lakban. Sumarsono tampak mengenakan kaus bewarna hitam.  Sementara, Agus mengenakan kaos abu abu.

Sementara, tangan keduanya diikat menggunakan dua lapis tali teist. Sedangkan bagian kaki keduanya menjulur, namun kaki Sumarsono, tidak terlihat diikat.

Pada foto, kaki Agus, tidak terlihat lantaran tertutup kursi. Saat itu Agus,  tampak duduk di lantai seraya menjulurkan kakinya.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm