Roger Danuarta saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Selasa (17/9/2019)
Roger Danuarta saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Selasa (17/9/2019) ( KOMPAS.com/IRA GITA))

Kondisi Kesehatan Roger Danuarta Setelah Dinyatakan Positif Covid-19

4 Juli 2021 08:47 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktor peran Roger Danuarta meminta doa dan dukungan supaya cepat sembuh dari covid-19. Suami Cut Meyriska itu menyampaikan hal tersebut melalui video di kanal YouTube pribadinya.

Pada video yang diunggah Jumat (2/7/2021) lalu, Roger Danuarta mengatakan kondisi kesehatannya sudah semakin membaik.


"Ternyata sudah sangat jauh lebih baik dari yang dibayangkan atau ditakutin ya, ternyata bagus banget sih kondisinya," ucapnya dalam video tersebut dikutip Kompas.com di kanal youtube RogerChika Journey, Sabtu (3/7/2021).

Dia menyebutkan, saat ini dirinya sedang dalam massa pemulihan. Hal itu dia ungkapkan usai diperiksa seorang dokter di rumahnya.

Roger meminta doa dan dukungan dari semua pihak agar dirinya bisa segera sembuh.
"Tinggal sisa-sisanya aja, tinggal pemulihannya, mohon doanya teman-teman, semoga cepat dan lancar proses pemulihannya," katanya.

Adapun ayah dari Shaquille Kaili Danuarta ini nampak menjalani sejumlah pemeriksaan. Mulai dari tensi darah, tingkat saturasi oksigen hingga, kondisi paru-parunya. Hasilnya, tensi darah, saturasi oksigen serta kondisi paru-paru Roger dinyatakan sudah normal.

"Alhamdulillahi robbil aalamin kondisinya baik, happy aku, tenang, aman paru-parunya, bersih, ujung sampai ujung bersih," ujar dokter. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kondisi Kesehatan Roger Danuarta Usai Dinyatakan Positif Covid-19", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/04/060000466/kondisi-kesehatan-roger-danuarta-usai-dinyatakan-positif-covid-19.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm