Jane shalimar
Jane shalimar ( ist)

Unggahan Terakhir Jane Shalimar Dibanjiri Ucapan Do'a dan Selamat Jalan Jane

4 Juli 2021 09:28 WIB

SONORABANGKA.ID - Kesedihan dari kabar meninggalnya Jane Shalimar ikut dirasakan para netizen yang kemudian membanjiri kolom komentar unggahan terakhir Jane Shalimar.

Saat itu, Kamis (10/6/2021) Jane mengunggah kue dengan ucapan selamat ulang tahun di atasnya. 

Kolom komentar yang mulanya berisi dukungan dan doa untuk kesembuhan Jane Shalimar, berubah menjadi ucapan duka dari netizen yang  kehilangan setelah mendengar kabar Jane meninggal dunia.

"Selamat jalan Jane Shalimar. Allahumma firlaha warhamhaa wa aafihi wa'fuanha," tulis akun @rahmamahfudz.

"Innalillahi wainnaillaihi rojiun.... smoga husnul khotimah Aamiin..," tulis @aqilasamara91.

"Inalillahiwainailahirajiun, selamat jalan kak semoga diterima iman islamnya…," tulis @vanisyaput

"Selamat jalan sis," tulis akun @marsell_nirvana disertai emoji menangis. "Innalillahiwainnailaihirojiun.. selamat jalan ka Jane," tulis @dhikarpraptiwi.

Kabar meninggalnya Jane Shalimar pertama kali dibagikan sahabatnya, Elisya Olive melalui unggahan Instagramnya.

"Innalillahi wa innailaihi rojiuun. Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun, pada hari Minggu, 4 Juli 2021 pukul 04.20 WIB," tulis Olive

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Unggahan Terakhir Jane Shalimar Dibanjiri Ucapan Selamat Jalan Jane...", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/04/083716366/unggahan-terakhir-jane-shalimar-dibanjiri-ucapan-selamat-jalan-jane.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm