Doni Salmanan donasi Rp 1 miliar saat Reza Arap live streaming game
Doni Salmanan donasi Rp 1 miliar saat Reza Arap live streaming game ( (Instagram @donisalmanan))

Doni Salmanan Donasi Rp 1 Miliar untuk Reza Arap Saat Live.

5 Juli 2021 08:38 WIB

Bangkasonora.ID - YouTuber Reza Arap Oktovian mendapatkan donasi sejumlah uang total Rp 1 miliar dari seseorang yang bernama Doni Salmanan.

Uang dengan jumlah fantastis itu didapat Reza Arap ketika dirinya melakukan live streaming game. Reza pun langsung kaget ketika mendapatkan donasi itu dan langsung mengunggah percakapannya dengan Doni Salmanan di Instagram story pribadi-ya, @ybrap.


Reza tampak menghubungi Doni Salmanan lewat video call. Di situ Reza sempat ingin mengembalikan uang tersebut lantaran tak percaya.

“Gini-gini, gue nanya langsung aja dah ini, mau gue balikin atau kaga?” ucap Reza Arap Minggu (4/7/2021). Doni pun menolak. “Enggak-enggak, enggak usah (dikembalikan), itu kan tadi saya bilang memberikan benar-benar ikhlas sama kamu,” tutur Reza Arap.

Doni lantas mengungkapkan alasan memberikan donasi sejumlah Rp 1 Miliar untuk Reza Arap. “Dari dulu jadi Doni suka sama konten-konten Reza Arap kemudian ini benar-benar ikhlas dari hati saya enggak niat apa-apa,” tambahnya. Bagi Doni Salmanan, aksi Reza Arap saat bermain game cukup menghiburnya. “Dan suka melihat ekspresi kamu itu sangat menghibur luar biasa sih, tadi gue ketawa-ketawa sendiri,” ucap Doni Salmanan.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm