Penyanyi dangdut Annisa Bahar saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (29/3/2019).
Penyanyi dangdut Annisa Bahar saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (29/3/2019). ( (KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA )

Anisa Bahar Lelang Rumah Rp 4 Miliar, Untuk Bantu Pasien Covid-19

5 Juli 2021 20:56 WIB

SONORABANGKA.ID - Pernah menceritakan mahal dan sulitnya anti virus Covid-19, penyanyi dangdut Anisa Bahar mengumumkan untuk melelang rumahnya demi membantu pasien Covid-19.

Anisa mengumumkan niatnya tersebut melalui unggahan di akun Instagramnya. "Untuk membantu masyarakat yang tidak mampu, yang sekarang sedang terpapar Covid-19 dan berjuang melawan Covid-19, saya Annisa Bahar berniat melelang rumah saya seharga Rp 4 miliar," ujar Anisa dalam video di Instagramnya, dikutip Senin (5/7/2021).


Lalu ibu dari Juwita Bahar ini menyebutkan, dana hasil lelang rumah tersebut akan digunakan untuk membantu masyarakat yang sedang berjuang melawan Covid-19.

"Yang nanti dananya akan saya sumbangkan dan saya alokasikan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan yang sekarang sedang berjuang melawan Covid-19," katanya.

Penyanyi yang dikenal dengan goyang patah-patah ini berharap ada orang yang bersedia membeli rumahnya sehingga dia bisa membantu orang lain yang membutuhkan.


Dalam unggahan terbarunya itu, Anisa juga memberitahukan soal pentingnya membantu orang lain. "Harta tidak dibawa mati guys, tapi menyelamatkan dan menolong orang dari kematian itu lebih penting," ujar Anisa Bahar.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Berniat Bantu Pasien Covid-19, Anisa Bahar Lelang Rumah Rp 4 Miliar", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/05/191631266/berniat-bantu-pasien-covid-19-anisa-bahar-lelang-rumah-rp-4-miliar.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm