Chadwick Boseman (tengah)
Chadwick Boseman (tengah) ( HAI Online)

'Black Panther 2' Mulai Syuting, Bos Marvel Ingin Membuat Chadwick Boseman Bangga

6 Juli 2021 06:48 WIB

SonoraBangka.ID - Syuting Black Panther 2 resmi dimulai, bos Marvel, Kevin Feige, telah mengkonfirmasi hal tersebut.

"Ini jelas sangat emosional tanpa Chad," kata Feige kepada Variety sebelum acara Black Widow Global Fan Event di Los Angeles, Selasa (29/6/2021). 

“Tetapi semua orang juga sangat bersemangat untuk membawa dunia Wakanda kembali ke publik terutama kepada para penggemar. Kami akan melakukannya dengan cara yang akan membuat Chad bangga," ujarnya.

Tanpa adanya Chadwick Boseman yang memerankan T'Challa di sekuel film Black Panther, sutradara Ryan Coogler mengatakan itu adalah hal tersulit yang pernah dia lakukan dalam kehidupan profesionalnya.

“Satu hal yang telah aku pelajari dalam waktu singkat atau lama aku berada di dunia ini, bagaimanapun itu, hal yang sangat sulit untuk kamu lewati adalah ketika kamu memikirkan tentang suatu hal,” ungkap Coogler dalam podcast Jemele Hill.

"Kehilangan Boseman adalah salah satu hal yang sangat mendalam yang pernah aku lalui dalam hidupku, harus menjadi bagian dari proyek ini yang sedang berjalan tanpa sosok spesial (Boseman), dia seperti lem untuk dapat menyatukan semuanya," ucapnya.

Dia menambahkan, “Aku sangat sedih kehilangan Boseman, tetapi aku juga sangat termotivasi bahwa diriku sempat menghabiskan waktu bersamanya. Dia adalah salah satu contoh dari orang-orang yang sangat kamu ingin kan untuk menghabiskan hidup bersama,“ kata Coogler.

"Untuk Boseman yang sekarang hanya bisa dikenang, aku ada di sana untuk momen indah itu. Ini adalah hak istimewa yang luar biasa aku dapatkan, telah diberikan kesempatan mengisi hidupmu,” tambahnya.

Hingga kini kabarnya Black Panther: Wakanda Forever dijadwalkan rilis di bioskop seluruh dunia pada 8 Juli 2022. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm