Brigita Meliala aka Idgitaf - Berlagak Bahagia
Brigita Meliala aka Idgitaf - Berlagak Bahagia ( dok. Idgitaf)

Brigita Meliala Atau Sering dikenal Dengan Idgitaf Rilis Single Terbaru 'Berlagak Bahagia'

6 Juli 2021 07:43 WIB

Bangkasonora.ID - Ada yang masih ingat dengan Brigita Meliala? Ya, artis yang berhasil melejitkan namanya lewat TikTok ini kini mantap menggunakan nama panggung Idgitaf, yang emang sebelumnya udah sering digunakan sebagai username media sosialnya.

Mantap menggunakan nama panggung tersebut, Idgitaf telah merilis single terbaru berjudul 'Berlagak Bahagia' (02/07) yang juga dilengkapi dengan sebuah video lirik catchy.

Single ini menjadi single ketiga dari Brigita sejak awal karirnya pada akhir tahun lalu. Sebelumnya Brigita telah merilis 'Hal Indah Butuh Waktu Untuk Datang' dan 'Terpikat Senyummu' yang cukup meraih kesuksesan instan berkat kiprahnya di TikTok sebelumnya.

Idgitaf juga sempat menceritakan kalo perjalanan kreatifnya di TikTok nggak terus berjalan mulus. Aktif bernyanyi dan tampil berbagai acara musik sejak SMP, Brigita pada awalnya aktif di TikTok karena ingin memperluas audiensnya.

Namun, keunikan Brigita yang dapat menggubah lagu dari banyak genre ini sempat mendapat beberapa komentar negatif, sehingga Brigita sempat merasa nggak percaya diri dan bahkan memasang filter di kolom komentarnya.

Berkat dukungan dari para kreator musik lainnya yang ada di TikTok, ia akhirnya bisa bangkit dan terus berkarya, hingga berkolaborasi dengan berbagai musisi terkenal seperti Vidi Aldiano dan Rizky Febian.

Kreativitas Brigita yang inspiratif inilah yang membawa dirinya memenangkan gelar Best of Performers di ajang TikTok Awards Indonesia 2020. 

Kini di single ketiganya, Idgitaf masih menulis dan menyusun seluruh lagunya secara mandiri. Memercayakan Ezra Mandira (HIVI!) sebagai produsernya, Brigita mantap untuk menyelesaikan lagu yang telah ditulisnya sejak 2018 ini. Simak di bawah:

Masih menangkap tema di seputar percintaan klise dewasa muda, setidaknya 'Berlagak Muda' menampakkan sedikit kedewasaan pada Idgitaf, baik dari segi musik, ataupun penampilannya secara general. Single ketiga ini diyakini juga akan merangkai sebuah mini album yang akan segera dirilis oleh Idgitaf ke depannya.

Artikel ini sudah tayang di Hai Online 

 

SumberHai Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm