Ilustrasi
Ilustrasi ( DragonImages )

Benarkah Perempuan Lebih Bahagia dengan Pria yang Kurang Menarik ?

6 Juli 2021 10:34 WIB

SonoraBangka.id - Tak bisa dipungkiri, sebagai perempuan kita seringkali mendambakan bisa berkencan dengan pria yang berparas tampan dan menarik.

Bahkan, kita mungkin berpikir bahwa berkencan dengan pria seperti itu adalah kunci hubungan yang membahagiakan.

Namun, ternyata pada kenyataannya tidaklah demikian.

 

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa kita bisa benar-benar bahagia kalau kita bekencan dengan pria yang tidak lebih menarik dari kita.

Kok bisa?

Dilansir dari Brightside, berikut ini 7 alasannya.

1. Perempuan akan merasa lebih nyaman dengan dirinya sendiri

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa perempuan dengan pasangan yang lebih menarik sangat termotivasi untuk melakukan diet.

Meskipun ini tidak berarti bahwa diet itu buruk, alasan di baliknya biasanya adalah karena kita merasa pasangan kita terlihat lebih baik dari kita.

Sebagian dari kita mungkin menurunkan berat badan atau mengubah penampilannya demi mengikuti orang lain.

Hal ini menunjukkan bahwa kita sebenarnya tidak merasa baik tentang diri kita sendiri, yang dapat berdampak pada harga dirinya dan bahkan menyebabkan depresi.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm