Jim Morrison
Jim Morrison ( HAI Online)

Penggemar Beri Penghormatan Peringatan 50 Tahun Kematian Jim Morrison dari The Doors

7 Juli 2021 07:18 WIB

SonoraBangka.ID - Peringatan 50 tahun kematian Jim Morrison dari The Doors terjadi pada 3 Juli 2021. Banyak para penggemar yang memberikan penghormatan kepada Morrison, baik secara langsung maupun online.

Morrison meninggal pada Juli 1971 dalam usia 27 tahun. Dia ditemukan di bak mandi sebuah apartemen di Paris. Saat kejadian itu, Morrison dan The Doors sedang dalam proses perekaman album ketujuh mereka 'Other Voices'.

Untuk menandai peringatan kematiannya, banyak penggemar berziarah ke makam Jim Morrison di pemakaman Père Lachaise di Paris.

Berbicara kepada Guardian, seorang warga negara Belanda sekaligus penggemar The Doors, Imelda Bogaard berkata, “Aku datang ke sini sesering mungkin, baik peringatan kematiannya atau pada 8 Desember ketika ulang tahunnya. Musik membawa begitu banyak kebahagiaan dan juga menyatukan semua orang,” ucapnya.

Banyak penggemar dan bintang dunia hiburan yang juga memberikan penghormatan kepada bintang tersebut secara online untuk menandai hari peringatannya. Berikut ini berbagai penghormatan dari penggemar di Paris dan sekitarnya.

Awal tahun ini, anggota The Doors yang masih hidup merilis novel grafis baru Morrison Hotel, yang merupakan bagian dari perayaan ulang tahun ke-50 band untuk album kelima mereka dengan nama yang sama. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm