Adam Sandler di Film Hustle
Adam Sandler di Film Hustle ( HAI Online)

Adam Sandler Jadi Pencari Bakat Pemain Bola Basket di Film Terbarunya 'Hustle'

7 Juli 2021 07:23 WIB

SonoraBangka.ID -  Adam Sandler menjadi pencari bakat pemain bola basket untuk film Netflix yang akan datang berjudul Hustle.

Hustle diproduksi oleh Sandler dan LeBron James. Saat ini dikabarkan film tersebut sedang dalam proses syuting.

Menurut The Hollywood Reporter, film bergenre drama komedi tersebut memunculkan Adam Sandler sebagai Stanley Beren yang menjadi seorang pencari bakat bola basket Amerika yang dipecat secara tidak adil, setelah itu dia menemukan pemain sangat berbakat di luar negeri.

Dia kemudian memutuskan untuk membawa pemain itu ke Amerika untuk membuktikan bahwa mereka berdua memiliki apa yang diperlukan untuk NBA.

Selain Adam Sandler, aktor lainnya seperti Queen Latifah, Robert Duvall dan Ben Foster juga akan membintangi film tersebut.

Hustle adalah salah satu dari dua drama yang sedang dikembangkan Sandler bersama Netflix. Ia juga akan membintangi sebuah film adaptasi dari novel fiksi ilmiah, Spaceman of Bohemia.

Carey Mulligan dan Paul Dano akan menjadi lawan main dalam film tersebut.

Menurut Deadline, Spaceman bercerita tentang seorang astronot yang diperankan Adam Sandler yang dikirim ke galaksi untuk mengumpulkan debu yang misterius.

Dia segera menemukan kehidupan dunianya hancur berkeping-keping dan dia mengikuti satu-satunya suara yang dapat membantunya mencoba menyatukan kehidupannya kembali.

Kebetulan suara itu dari makhluk yang sejak awal waktu bersembunyi di kapalnya.

Pada tahun 2020, dipastikan bahwa pengguna Netflix telah menonton lebih dari dua miliar jam film Adam Sandler.

(*)

SumberHAI Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm