Saykoji Bakal Rilis Ulang Lagu Online Bareng dengan Peluncuran Album Barunya
Saykoji Bakal Rilis Ulang Lagu Online Bareng dengan Peluncuran Album Barunya ( HAI Online)

Saykoji Bakal Rilis Ulang Lagu Online Bareng dengan Peluncuran Album Barunya

7 Juli 2021 09:27 WIB

SonoraBangka.ID - 

 Kabar gembira di tengah PPKM Darurat yang bikin banyak orang nggak bisa kemana-mana, justeru musisi rap Indonesia Saykoji mengulik ulang lagu hitsnya Online.

Yap musisi bernama asli Ignatius Rosoinaya Penyami alias Saykoji akan merilis ulang lagu hitsnya yang berjudul Online

Menurut rencananya, Online akan diaransemen ulang dan bakal dirilis berbarengan dengan peluncuran album terbaru dari Saykoji.

Saat ini, Saykoji tengah mempersiapkan video klip dari lagu-lagu teranyarnya, sebelum jadwal rilis diumumkan.

“Jadi nanti memang mau dirilis lagi, tapi nanti akan ada di dalam album yang mau dirilis rencananya tahun ini. Tapi sayang kalau Cuma musiknya saja, mending sekalian sama shoot-nya,” kata Saykoji, dikutip dari Antara, Selasa (6/7/2021).

Lagu Online ini nantinya akan diaransemen dan mengalami beberapa perubahan, termasuk pada liriknya. 

 Nantinya, lirik friendstermyspace, dan flashdisk akan disesuaikan dengan kondisi dunia maya saat ini.

Selain Online, Saykoji juga akan menggubah beberapa lagu karyanya pada tahun 2010, seperti Tetap Hip HopSuksesLet U GoBukan Siapa SiapaRider, dan True Colors.

Sayangnya, pembuatan video klip untuk album terbarunya terkendala pandemi Covid-19. 

Terlebih, saat ini pemerintah tengah melaksanakan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Ia berharap, situasi ini segera berlalu sehingga bisa berkarya dengan leluasa, seperti yang diharapkan musisi dan pekerja seni lainnya.

"Saya yakin banyak seniman yang menunggu hal ini untuk cepat selesai agar kita bisa berkarya dengan maksimal lagi,” ucapnya. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm