Penyanyi Amerika Serikat, Olivia Rodrigo.
Penyanyi Amerika Serikat, Olivia Rodrigo. ( Prambors Online)

Move On, Olivia Rodrigo Gandeng Pacar Baru Bernama Adam Faze, Siapakah Dia?

7 Juli 2021 09:54 WIB

SonoraBangka.ID

Olivia Rodrigo telah move on. Aktris sekaligus penyanyi berusia 18 tahun itu menggandeng pacar baru bernama Adam Faze, ketika menghadiri acara premier film Space Jam 2 yang berlangsung di Six Flags Magic mountain, California, pada Selasa (29/06/2021).

Melansir E! Online, seorang sumber yang dekat dengan Olivia mengonfirmasi bahwa pasangan tersebut telah berpacaran selama beberapa bulan sebelum kencan PDA mereka di acara tersebut. Keduanya dilaporkan bertemu melalui teman-teman mereka di industri hiburan.

“Olivia sangat senang merayakan (peluncuran) Space Jam 2 tadi malam. Mereka (Olivia dan Adam) sangat cocok dan tidak berusaha menyembunyikan kemesraan mereka sama sekali,” kata sumber tersebut.

“(Mereka) bertemu melalui teman-teman industri. (Hubungan) ini baru beberapa bulan, tapi Olivia tampaknya sangat bahagia dengan Adam dan mereka jelas-jelas berkencan secara eksklusif dan semakin serius,” ujar sang sumber lagi.

Sumber itu menambahkan bahwa Adam dan Olivia menghabiskan waktu bersama sepanjang malam di acara tersebut dan beberapa kali bergandengan tangan satu sama lain.

Secara terpisah, aktris sekaligus produser bernama Stuart Brazell berhasil mengabadikan momen romantis antara Olivia dan Adam di acara premier Space Jam 2, melalui beberapa video TikTok.

Salah satu video menampilkan Olivia dan pacar barunya sedang berpelukan mesra. Pasangan tersebut tidak canggung memperlihatkan kemesraan mereka di hadapan publik.

“Mereka sangat cute, tapi tidak terlalu touchy. Mereka berdua sepertinya sama-sama merasa nyaman dan (terlihat masih) baru. Dan sepertinya Adam juga banyak mengenal orang-orang di acara itu. Rasanya seperti cinta muda yang nyaman, menyenangkan, dan baru,” kata Stuart menggambarkan momen kebersamaan pasangan tersebut.

Mengintip media sosial keduanya, Adam dan Olivia telah saling mem-follow akun Instagram satu sama lain, meskipun masing-masing belum mengunggah satu pun foto kebersamaan mereka.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm