BTS
BTS ( KOMPAS.com/ Melvina Tionardus)

BTS Siap Rilis Permission to Dance

7 Juli 2021 10:37 WIB

SonoraBangka.ID - BTS telah merilis teaser untuk video musik (MV) lagu terbarunya, "Permission to Dance", Rabu (7/7/2021).

"Permission to Dance" akan dirilis pada Jumat, 9 Juli 2021. Video musiknya akan dirilis bersamaan, yakni pukul 13.00 KST atau 11.00 WIB. Lagu itu masuk dalam versi CD lagu hit BTS, "Butter".

Teaser itu menampilkan para member BTS mengenakan busana ala koboi. Mereka berada di tengah tanah yang gersang.

Di situ tampak sebuah bangunan dan sebuah peti kontainer yang terlihat lusuh. Video berdurasi 33 detik itu dibuka dengan Suga yang membentangkan koran di depan sebuah laundromat atau tempat laundry.

"Our Life Goes On" tertulis di halaman utama. Kalimat itu merujuk pada judul lagu hit BTS "Life Goes On" yang dirilis pada 2020.

Lagu tersebut menggambarkan betapa pandemi membuat kehidupan menjadi sulit dan suram.

Namun hidup harus berjalan karena masih ada harapan untuk tersenyum dan mengatasi masa sulit tersebut.

Di bawah "Our Life Goes On" terdapat tulisan besar "2022, The Beginning of a New Era" serta "Bye Covid-19".

Suga kemudian bangkit dan bergabung dengan RM, Jin, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook. Teaser itu menunjukkan para member bergoyang mengikuti musik.

Pada akhir teaser terdengar suara V melantunkan lirik "we don't need permission to dance".

"Permission to Dance" ditulis oleh Ed Sheeran, Steve Mac, Johnny McDaid, dan Jenna Andrews.

Sebagai informasi, Johnny McDaid merupakan personel band Snow Patrol dan Vega4. Lagu tersebut diproduseri oleh Steve Mac, Stephen Kirk, dan Jenna Andrews.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "BTS Siap Rilis Permission to Dance, Intip Teaser Video Musiknya", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/07/085906566/bts-siap-rilis-permission-to-dance-intip-teaser-video-musiknya?page=2.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm