Aldebaran
Aldebaran ( MNC Pictures)

Episode Ikatan Cinta 7 Juli, Nino Akan Cari Tahu Golongan Darah Reyna

7 Juli 2021 14:59 WIB

 

SONORABANGKA.ID - Diepisode terbaru Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Rabu (7/7/2021), Nino (Evan Sanders) mulai penasaran dengan identitas ayah asli dari Reyna (Aqila Fakhira Shakila).

Setelah semua bukti kejahatan Elsa (Glenca Chysara) terbongkar, semua orang baru mengetahui sosok wanita yang dihamili oleh Roy.

Fakta itu tentu membuat semua orang kaget karena dulunya Andin (Amanda Manopo) yang terkena fitnahan tersebut.


Nino juga tampak menyesal sudah menuduh Andin pada saat itu. Ia akhirnya mencoba bertanya kepada Andin terkait Reyna.


Andin yang takut kalau Nino mengetahui fakta terkait ayah asli Reyna pun mulai menegaskan bahwa Reyna adalah anaknya dengan Aldebaran (Arya Saloka).


Lantas Nino kini berusaha keras mencari tahu golongan darah Reyna. Akankah Nino segera mengetahui kebenaran terkait Reyna?

Tonton kelanjutan ceritanya pada episode terbaru Ikatan Cinta yang dapat Anda tonton malam ini, Rabu (7/7/2021) pukul 19.30 WIB di RCTI.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sinopsis Ikatan Cinta 7 Juli, Nino Cari Tahu Golongan Darah Reyna", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/07/132940466/sinopsis-ikatan-cinta-7-juli-nino-cari-tahu-golongan-darah-reyna.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm